Sukses


VIDEO: Atletico Madrid Belum Terkalahkan di Liga Spanyol, Cadiz Jadi Korban Kelima

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid meraih kemenangan kelimanya di Liga Spanyol 2020/2021. Pasukan Diego Simeone menang 4-0 atas Cadiz pada pekan kesembilan di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (8/11/2020) dinihari WIB.

Pertandingan berjalan delapan menit, Atletico Madrid sudah menorehkan gol pertamanya. Gol dicetak Joao Felix setelah mendapat umpan lambung dari Marcos Llorente setelah kiper tim tamu, Jeremias Ledesma, melakukan blunder di kotak penalti. Bola hasil tandukan Felix ke arah gawang yang tidak terkawal Ledesma tidak bisa dibendung striker Alvaro Negredo.

Gelandang Cadiz, Alex, melakukan blunder di dalam kotak penalti dan berbuah gol. Bola di kakinya berhasil direbut Llorente, yang kemudian melepaskan tembakan ke arah gawang. Atletico unggul 2-0 pada menit ke-22.

Babak kedua, Luis Suarez mencatatkan namanya di papan skor tepatnya pada menit ke-51. Suarez mengirimkan bola ke Felix, yang kemudian memberi umpan lagi ke bintang asal Uruguay tersebut. Suarez menggiring bola ke dalam kotak penalti dan menaklukkan Ledesma dengan tembakan di dalam kotak penalti.

Joao Felix menorehkan gol keduanya dalam pertandingan pada menit ke-90. Berawal dari serangan balik, di mana Angel Correa mendapatkan bola dari tengah lapangan. Ia menggiring bola tersebut ke arah kotak penalti lalu mengirimkan umpan lambung ke Felix yang tidak terkawal. Felix dengan tenang menaklukkan Ledesma.

Skor 4-0 untuk keunggulan Atletico Madrid atas Cadiz bertahan hingga pertandingan usai. Cadiz menjadi korban kelima Los Colchoneros pada musim ini di Liga Spanyol. Joao Felix, dkk. belum terkalahkan dari 7 pertandingan yang dilakoni.

Video Populer

Foto Populer