Sukses


Liga Spanyol: Isco Ingin Tetap Bersama Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Isco belum lama ini dikabarkan punya kesempatan untuk meninggalkan Real Madrid. Namun, tampaknya itu tidak akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat. Sang playmaker dikabarkan masih belum mau pergi dari Santiago Bernabeu.

Sejak beberapa pekan lalu, Isco santer digosipkan bakal meninggalkan Real Madrid. Ia dikabarkan kecewa dengan minimnya jam bermain yang didapatkan sepanjang musim ini.

Sejumlah klub papan atas Eropa dikabarkan sudah bersiap untuk bisa merekrut Isco dari Real Madrid. Bahkan beberapa di antaranya sudah dikabarkan bakal menawarkan kontrak terhadap sang playmaker.

Namun, Marca mengklaim Isco tidak akan pergi dari Real Madrid dalam waktu dekat. Sang pemain masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu.

Menurut laporan tersebut, Isco masih belum menyerah dengan kariernya di Real Madrid.

Ia merasa masih layak membela Real Madrid. Hal itu juga sempat dikatakan oleh Zidane yang menyebut sang playmaker masih punya masa depan di Bernabeu.

Jadi ia ingin bertahan dan membuktikan diri memang layak untuk membela Real Madrid.

Video

2 dari 2 halaman

Belum Ada Kontak dengan Klub Lain

Laporan itu juga membantah bahwa Isco sudah menjalin kontak dengan Everton, klub Premier League yang sempat disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan barunya, menyusul keputusan James Rodriguez meninggalkan Santiago Bernabeu untuk berlabuh di Goodison Park.

Sebelumnya klub asal Inggris itu kencang dikabarkan bakal menjadi pelabuhan karir Isco berikutnya. Ia disebut ingin mengikuti jejak James Rodriguez yang sukses dalam musim pertamanya di Everton.

Namun, laporan itu mengklaim Isco sama sekali belum pernah menjalin kontak dengan Everton sehingga rumor ia akan pindah ke Merseyside itu tidak benar.

Kontrak Isco di Real Madrid sebenarnya juga sudah makin menipis. Ia bisa meninggalkan Bernabeu secara gratis pada 2022 mendatang.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 9/11/2020)

Video Populer

Foto Populer