Sukses


VIDEO: Melihat Kemenangan Ke-6 Real Sociedad, Pemuncak Klasemen Sementara Liga Spanyol

Bola.com, Sociedad - Real Sociedad sementara menduduki puncak klasemen Liga Spanyol 2020/2021. La Real meraih kemenangan keenamnya musim ini pada akhir pekan, Minggu (8/11/2020) malam hari WIB.

Pasukan Imanol Alguacil menang 2-0 atas Granada pada pekan kesembilan Liga Spanyol di Reale Arena. Kemenangan keenam tersebut membuat mereka menduduki puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 20 poin, dengan dua poin dari dua laga yang berakhir imbang.

Real Sociedad sebelumnya meraih kemenangan atas Elche 3-0, Getafe 3-0, Real Betis 3-0, Huesca 4-1, dan Celta Vigo 4-1. Dua hasil imbang diraih pada awal musim saat menghadapi Real Valladolid 1-1 dan Real Madrid 0-0. Satu hasil kekalahan ketika melawan Valencia yang berakhir dengan skor 0-1.

Torehan tiga poin saat bentrok dengan Granada diraih dengan gol pembuka yang dicetak oleh mantan pemain Arsenal, Nacho Monreal. Golnya berawal dari sepak pojok. Lalu, bola sempat ditanduk di dalam kotak penalti dan mendarat di paha Monreal. Ia memutar badannya lalu menembakkan bola dari jarak dekat.

Gol kedua Real Sociedad juga berkat Monreal. Ia menusuk ke kotak penalti lawan dan bek Granada, Pepe Sanchez, tampak menahan bola dengan lengannya. Wasit menunjuk titik putih. Sang eksekutor, Mikel Oyarzabal, menunaikan tugasnya dengan sangat baik.

Skor 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan. Ingin melihat seperti apa permainan Real Sociedad, sang pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol musim ini? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlight beIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer