Sukses


Liga Spanyol: Pulih Cedera Lalu Positif COVID-19, Eden Hazard Sedang Sial di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Thorgan Hazard menaruh perhatian terhadap situasi kakaknya, Eden Hazard, di Real Madrid. Menurut Thorgan, kakaknya itu sedang sial karena dinyatakan positif COVID-19 setelah pulih dari cedera.

Real Madrid mengonfirmasi Eden Hazard dinyatakan positif COVID-19 pada Sabtu (7/11/2020). Situasi itu membuat sang pemain harus menjalani karantina mandiri.

Padahal, Hazard baru pulih dari cedera yang dialaminya musim ini di Real Madrid. Pemain asal Belgia itu baru bermain satu kali setelah melewatkan sejumlah pertandingan pada awal musim.

"Dia sedang sangat sial sejauh ini. Saat cederanya sudah pulih, sekarang terinfeksi virus. Membutuhkan dua pekan lagi dan dia tidak bisa melakukan apa-apa, virus datang dan kemudian akan menghilang," kata Thorgan seperti dikutip Diario AS, Selasa (10/11/2020).

"Eden harus menunggu dan juga merawat keluarganya. Ketika dia kembali, dia akan baik-baik saja dan bisa kembali memainkan setiap pertandingan seperti sebelumnya, bermain setiap tiga hari layaknya di Inggris," tegas pemain Borussia Dortmund itu.

Eden Hazard akan melewatkan pertandingan Timnas Belgia pada jeda internasional. Hazard diyakini bisa kembali memperkuat Real Madrid dalam dua pekan ke depan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Nasib Buruk

Thorgan Hazard tak menampik nasib buruk Eden Hazard dialami sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2019. Hal itu sesuai fakta mengingat Hazard seakan kehilangan sentuhan dan ketajamannya bersama Los Blancos.

Eden Hazard sejauh ini mencetak dua gol dan tujuh assist di Real Madrid. Jumlah itu tentu mengalami penurunan drastis dari rata-rata yang biasa diraih Hazard bersama Chelsea.

"Dia tidak mengalami apa-apa selain nasib buruk sejak pindah ke Real Madrid. Eden adalah satu di antara pemain terbaik di dunia. Madrid kalah di Valencia dan seharusnya tim itu bisa lebih kuat ketika dia bermain," tegas Thorgan.

Sumber: Diario AS

Video Populer

Foto Populer