Sukses


Liga Spanyol: Presiden Real Madrid Mulai Ragukan Zinedine Zidane

Bola.com, Jakarta - Masa depan Zinedine Zidane di ujung tanduk. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mulai meragukan kepemimpinannya di Santiago Bernabeu.

Musim ini, Zinedine Zidane memulai kompetisi dengan kurang meyakinkan. Dua kekalahan dari Cadiz dan Valencia di pentas Liga Spanyol jadi catatan buruk tersendiri meski secara klasemen masih terbilang 'aman'.

Masalahnya, jika ditotal, dari 11 penampilan Real Madrid musim ini, Karim Benzema dkk. baru menang enam kali. Dilansir dari laman Daily Mail, Florentino Perez mulai menunjukkan keraguan.

Kekalahan 2-3 dari Shakhtar Donetsk plus nyaris tumbang dari Borussia Monchengladbach di pentas Liga Champions menjadi pemicu utamanya. Puncaknya adalah ketika Real Madrid tumbang 1-4 dari Valencia akhir pekan kemarin.

Zinedine Zidane berpeluang memulihkan reputasinya ketika bentrok dengan Villarreal dan Inter Milan usai jeda internasional nanti. Jika kembali meraih hasil buruk, bukan tidak mungkin namanya lengser dari kursi pelatih Real Madrid.

 

Video

2 dari 2 halaman

Naik Turun

Performa Real Madrid di bawah kendali Zinedine Zidane memang tak bisa dibilang seutuhnya lancar jaya. Meski sukses meraih trofi Liga Champions dan Liga Spanyol, penampilan anak asuhnya dalam beberapa laga jauh dari kata memuaskan.

Musim lalu misalnya, Real Madrid menelan kekecewaan karena kandas di Liga Champions. Untungnya, mereka sanggup meraih juara La Liga Spanyol.

Zinedine Zidane mulai menukangi Real Madrid pada 2016. Ia sempat hengkang pada 2018, namun kembali ke Santiago Bernabeu hingga sekarang.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer