VIDEO: Cerita Legenda Barcelona, Samuel Eto'o Tidak Boleh Beli Jam Ratusan Juta

Oleh Okie Prabhowo pada 10 Nov 2020, 19:13 WIB
Diperbarui 10 Nov 2020, 19:13 WIB

Bola.com, Jakarta - Legenda Barcelona, Samuel Eto'o, tentu diyakini memiliki harta kekayaan yang berlimpah. Mantan pesepak bola asal Kamerun tersebut bahkan pernah menjadi pemain dengan bayaran termahal di dunia.

Samuel Eto'o pernah menjadi pesepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia saat membela klub Rusia, Anzhi Makhachkala, rentang 2011-2013. Ia dibayar dengan gaji 20 juta euro atau kini sekitar 331 miliar rupiah per musim.

Meski kaya raya, Eto'o ternyata pernah tidak diperbolehkan sebuah toko untuk membeli jam mahal. Ia pernah mengungkapkannya dan dilansir oleh CNN pada 2015.

Eto'o ingin membeli sebuah jam mahal dengan harga 15 ribu dolar Amerika atau kini sekitar 210 juta rupiah. Namun, pihak toko tidak ingin Eto'o membelinya.

Hal tersebut bahkan membuat saudara dari Eto'o marah. Sang pelayan toko mengatakan bahwa kartu kredit milik Eto'o, yang digunakan untuk membayar, menolak untuk memproses pembayaran.

Apa? Seorang Eto'o kartu kreditnya menolak untuk memproses pembayaran? Apa yang terjadi?

Eto'o sampai mengatakan: “Apakah tidak bisa memproses atau kamu tidak ingin menerimanya?". Ia juga tidak menyangka bahwa hal tersebut bisa terjadi dengannya.

Pihak keamanan toko sampai turun tangan. Namun, keadaan berubah ketika sekuriti asal Senegal tersebut mengetahui siapa sosok yang ingin membeli jam mahal itu.

“Tidakkkk! Kemarin saya dan istri baru saja membicarakan soal kamu. Bisakah saya foto bersamamu untuk bisa dikirim ke istri," kata si petugas keamanan.

Seperti apa cerita soal Samuel Eto'o yang tidak diperbolehkan membeli jam mahal? Apakah sang legenda Barcelona itu memiliki masalah dengan kartu kreditnya?