Sukses


Liga Spanyol: Presiden Lyon Tegaskan Memphis Depay tak Akan Pindah ke Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona mendapat kabar kurang menyenangkan perihal keinginan mereka mendapatkan tanda tangan penyerang Olympique Lyonnais Memphis Depay. Presiden klub, Jean-Michel Aulas menepis rumor bahwa eks Manchester United akan hengkang pada Januari tahun depan.

Sebelumnya, pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengatakan dalam sebuah wawancara media Belanda, AD, seperti dilansir melalui Marca bahwa pihaknya akan mencoba mendatangkan Memphis Depay.

"Itu (kepindahan ke Depay) tentu saja sebuah kemungkinan. Saya akan mencoba, karena saya ingin dia ada di sini," kata Koeman.

Aulas sekarang telah memberi tahu RMC Sport, bahwa Lyon tidak akan menjual ke Barcelona. Ia juga merasa tidak ada orang yang mendengarkan ucapannya.

"Saya adalah orang pertama yang mengatakan dia tidak akan pergi ke Barcelona, tidak ada yang mendengarkan saya pada saat itu," katanya tegas.

"Tentu saja Memphis Depay akan bertahan," ujarnya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Karier Memphis Depay

Memphis, 26 tahun, mencetak 11 gol dalam 18 pertandingan terakhirnya untuk tim nasional Belanda dan juga berkembang menjadi pemain penyerang bintang di Lyon. Ia mencetak 58 gol dalam 145 penampilan, termasuk empat gol dalam tujuh pertandingan hingga saat ini.

Memphis memulai karirnya di PSV Eindhoven tetapi mengalami masa sulit di Manchester United selama 18 bulan sebelum pindah ke Lyon pada Januari 2017.

Menggabungkan keahlian teknis dengan fisiknya, Memphis telah kembali menjadi salah satu penyerang paling top di Eropa selama waktunya di Ligue 1. Setelah pulih dari cedera lutut serius di awal musim, Memphis membantu membawa Lyon ke semifinal Liga Champions musim lalu.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer