Sukses


Liga Spanyol: Kemahalan Bayar Pajak, Barcelona Tagih 10 Juta Euro ke Neymar

Bola.com, Jakarta - Barcelona membayar lebih mahal kepada mantan pemain bintang mereka Neymar sebesar 10 juta euro karena kesalahan perhitungan pajak. Sekarang, manajemen klub meminta uang mereka dikembalikan.

Dilansir El MundoBarcelona menghitung pajak yang dihasilkan oleh Neymar selama bermain untuk mereka. Akan tetapi, baru ketahuan kalau ada salah perhitungan, sehingga El Barca merugi sekitar 10 juta euro.

Seperti yang dijelaskan oleh ESPN pada bulan Juni lalu, Blaugrana memenangkan kasus pengadilan terhadap pemain tersebut menyusul sengketa bonus Neymar. Sang megabintang asal Brasil kemudian harus membayar kerugian klub sebesar 6,7 juta euro.

Tak mau kalah, Neymar mengklaim kalau Barcelona masih berutang sekitar 43 juta euro yang berupa bonus. Kembali pada bulan September, terungkap oleh El Mundo Deportivo bahwa superstar itu berhutang 34,6 juta kepada pemerintah Spanyol dalam pajak yang belum dibayar.

Penyerang Paris Saint-Germain ini dikatakan berutang pada Departemen Keuangan Spanyol sejumlah 34,6 juta euro pada 31 Desember 2019, dan seperti yang dipublikasikan pada 30 September.

Dengan begini, Barcelona mengklaim bahwa Neymar berutang pada mereka berupa uang sebesar 10 juta euro. Hingga berita ini turun, belum ada tanggapan dari Neymar.

Video

2 dari 2 halaman

Kena Cekal

 

Neymar mengalami nasib tak mengenakkan ketika berada di ranah gim virtual. Yup, Neymar harus merelakan kena 'cekal' di platform berbagi streaming Twitch. Padhaal, dia baru sebulan berinteraksi dengan para viewer.

Gamerant merilis, akun Twitch bintang Paris Saint-Germain (PSG) dan Timnas Brasil tersebut mengalami masalah serius. Sayang, pihak Twitch tak merilis secara detil apa yang sebenarnya terjadi dengan akun Neymar tersebut.

Neymar bergabung di Twitch sebagai pembuat konten dengan beberapa ciri khusus. Kali pertama informasi terkait kabar tak mengenakkan bagi Neymar ini ada di cuitan akun @StreamerBans.

StreamerBans sendiri seringkali mengunggah informasi tentang akun pembuat konten mana saja yang ditangguhkan dan diblokir oleh Twitch. Banyak yang meyakini, akun Twitch Neymar ditangguhkan karena mendapatkan teguran dari Digital Millennium Copyrigt Act (DMCA).

Sekadar informasi, teguran ini bisa terkirim ke pembuat konten jika mereka memainkan musik di background saat live streaming di Twitch. Karena menyandang status bintang sepak bola, banyak orang yang bertanya-tanya apakah penangguhan akun Neymar ini akan dicabut dalam waktu dekat ini.

Neymar menyibukkan diri dengan bermain gim. Keasikan tersebut yang membuatnya bergabung dengan para streamer lain. Satu yang paling sering Neymar mainkan adalah Counter-Strike: Go (CS:GO).

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer