Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Bakal Utus Martin Odegaard untuk Rayu Erling Haaland

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan media Spanyol, AS masih tertarik memboyong Erling Haaland. Bahkan, Madrid akan mengutus Martin Odegaard untuk merayu rekan setimnya di Timnas Norwegia itu agar mau bergabung.

Setelah menjalani masa peminjaman yang cukup sukses bersama Real Sociedad, Odegaard kembali ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sang pemain pun sudah masuk ke skuad utama pilihan Zinedine Zidane.

Meski sejauh ini belum memberikan kontribusi nyata, masa depan Martin Odegaard di Real Madrid dianggap masih memiliki secercah harapan.

Menurut laporan AS, Odegaard bakal menjadi sosok kunci Real Madrid pada 2022 mendatang. Pasalnya, pemain berusia 21 tahun tersebut diprediksi bakal mencapai puncak performanya.

Selain itu, Madrid juga berharap Martin Odegaard bisa menjadi kartu AS mereka untuk mendapatkan tanda tangan Haaland, yang kini masih berseragam Borussia Dortmund.

Erling Haaland memang diklaim menjadi satu di antara target utama Real Madrid dalam dua tahun mendatang, ketika masa kebersamaan sang bomber dengan Dortmund diyakini akan berakhir.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Manchester United

Meski demikian, bukan berarti Real Madrid tak memiliki kendala dalam mewujudkan keinginan memboyong Haaland. Los Blancos harus bersaing dengan klub raksasa Premier League, Manchester United.

Bahkan, MU juga memiliki sosok andalan untuk merayu Erling Haaland agar bersedia merapat ke Old Trafford. Sosok yang dimaksud adalah manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, yang juga berasal dari Norwegia.

Meski demikian, pengaruh Solskjaer juga bergantung pada apakah pada dua tahun mendatang ia masih menduduki jabatan manajer Manchester United atau sudah lengser.

Satu kartu truf lainnya yang dimiliki MU adalah Paul Pogba. Kebetulan, Pogba dan Haaland memiliki agen yang sama, yakni Mino Raiola.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 13/11/2020)

Video Populer

Foto Populer