Sukses


Liga Spanyol: 4 Klub Raksasa Eropa Minati Sergio Ramos, Termasuk Juventus dan Manchester United

Bola.com, Jakarta Sergio Ramos bisa saja meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini dengan status bebas transfer. Empat klub besar Eropa dikabarkan berminat memboyong kapten El Real itu. 

Kontrak Sergio Ramos di Santiago Bernabeu akan habis pada akhir musim ini. Menurut media-media Spanyol, Ramos akan menggelar pembicaraan dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dalam beberapa hari ke depan. 

Ramos dikabarkan tidak menyukai perlakukan klub terhadap drinya. Perez ingin Ramos bertahan, tapi pemain berusia 34 tahun benar-benar serius mempertimbangkan untuk hengkang dari klub. 

Kedua kubu belum menemui titik kesepakatan soal gaji. Real Madrud dikabarkan menyodorkan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun kepada pemain berkebangsaan Spanyol itu. 

Namun, dalam kontrak barunya itu gaji Ramos akan dipotong 20 persen dibanding yang diterimanya selama ini. Di sisi lain, Ramos tidak mau gajinya dipotong, yaitu tetap senilai 12 juta euro per tahun.  

Selain itu, sang pemain juga minta durasi kontrak yang lebih yang lebih panjang. Jika Real Madrid hanya menawarkan dua tahun, Sergio Ramos minta tiga tahun.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Opsi bagi Ramos

Situasi Sergio Ramos di Real Madrid itu tidak luput dari pengamatan sejumlah klub raksasa Eropa. Mereka dikabarkan akan mencoba melakukan pendekatan jika kedua kubu, Ramos dan Madrid, gagal mencapai kesepakatan. 

Kabarnya ada empat klub yang tertarik memboyong Ramos. Siapa saja? 

Menurut Daily Star, Jumat (13/11/2020), empat klub tersebut yaitu Juventus, Manchester United, PSG, dan Manchester City. 

Namun, ada juga kemungkinan lain. Opsi lain yang juga terbuka bagi Ramos adalah mencoba peruntungan di MLS, Amerika Serikat. 

Sumber: Daily Star 

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

Video Populer

Foto Populer