Sukses


4 Klub Dikabarkan Tertarik Gaet Sergio Ramos, Termasuk Juventus dan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Sergio Ramos berpotensi meninggalkan Real Madrid dengan status bebas transfer pada akhir musim. Kabarnya, ada tiga klub yang menginginkan jasanya jika ia berniat meninggalkan Spanyol.

Empat klub itu ialah Juventus, PSG, Manchester United, dan Manchester City. Mereka dikabarkan sudah melakukan pendekatan transfer.

Bek Spanyol itu memasuki masa terakhir kontraknya di Real Madrid. Menurut El Chiringuito, dia akan melakukan pembicaraan dengan Florentino Perez dalam beberapa hari mendatang.

Ramos dikabarkan tidak senang dengan perlakuan klub. Perez ingin dia bertahan tapi bek berusia 34 tahun itu serius mempertimbangkan untuk meninggalkan klub.

Real Madrid telah menawarkan Ramos kontrak dua tahun baru dengan pemotongan gaji 20%. Sementara Ramos, yang mendapat 12 juta euro per tahun, tak mau dikurangi. Ia juga meminta kontrak tiga tahun.

El Chiringuito melaporkan, peluang Ramos meninggalkan Real Madrid 80%.

Selain empat klub top Eropa, Sergio Ramos juga mendapat tawaran dari klub MLS milik David Beckham, Inter Miami.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tawaran David Beckham

David Beckham dikabarkan berniat memboyong Sergio Ramos ke Inter Miami. Menurut AS, Beckham terus mencermati perkembangan Ramos dan bermimpi membawanya ke MLS ketika bek tengah itu memutuskan untuk meninggalkan sepak bola Eropa.

Mantan kapten Inggri, yang menjadi presiden Inter Miami itu bermain bersama Ramos di Real Madrid pada 2005-2007. Beckham menilai Ramos akan memberikan suasana baru di timnya.

Selain itu, keduanya merupakan sahabat. Meski sudah berpisah sejak lama, Beckham dan Ramos masih menjalin hubungan dekat.

 

Sumber: Football Italia

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer