Sukses


Liga Spanyol: Neymar Masih Kangen Barcelona

Bola.com, Paris - Neymar dikabarkan media Spanyol, SPORT, masih merindukan Barcelona. Bahkan demi bisa kembali ke Barca, penyerang Timnas Brasil itu enggan memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain.

Neymar pernah berseragam Barcelona dari 2013 sampai 2017. Membentu trisula maut bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar mengukir prestasi gemilang selama empat musim membela Los Cules.

Sang striker sukses mencetak 105 gol dari 186 penampilan di seluruh ajang bersama Barcelona. Dia juga turut membantu skuad Catalan merengkuh delapan titel juara, beberapa di antaranya adalah dua gelar La Liga dan satu trofi Liga Champions.

Namun pada Agustus 2017, Neymar memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain. Mantan penyerang Santos itu ditebus PSG dari Barcelona dengan harga 222 juta euro.

Bersama Les Parisiens, Neymar masih memperlihatkan tajinya. Sejauh ini, dia telah mendulang 72 gol dari 89 pertandingan di seluruh ajang, dan turut mempersembahkan delapan trofi juara untuk Paris Saint-Germain.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ingin Balik ke Barcelona

Meski menjadi sosok penting, Neymar tak berminat untuk bertahan lebih lama bersama PSG. Dilansir dari SPORT, Neymar masih merindukan Barca dan ingin bisa kembali ke Camp Nou.

Bahkan, demi merealisasikan transfer tersebut, pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu enggan memperpanjang kontraknya bersama Les Parisiens. Saat ini, durasi kerja Neymar bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Sumber: SPORT

Video Populer

Foto Populer