Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Bakal Cari Calon Suksesor Sergio Ramos

Bola.com, Madrid - Real Madrid terus berupaya untuk memperpanjang kontrak Sergio Ramos. Namun, pembahasan kontrak baru tersebut tak menemui kata sepakat, Madrid dikabarkan SPORT bakal mencari calon suksesor Ramos.

Bek Timnas Spanyol itu merupakan sosok penting di jantung pertahanan Los Blancos. Membela El Real selama hampir 16 musim, Sergio Ramos telah tampil dalam 660 pertandingan dan mencetak 100 gol.

Ramos juga berkontribusi besar membantu Real Madrid merengkuh 22 titel juara, beberapa di antaranya adalah lima trofi La Liga, empat gelar Liga Champions, dan empat titel juara Piala Dunia Antarklub.

Akan tetapi, durasi kerja Sergio Ramos bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2022. Tak ingin kehilangan pilar pentingnya di lini belakang, Madrid menawarkan kontrak baru kepada Ramos.

Akan tetapi, negosiasi antara kedua kubu yang telah berlangsung dalam beberapa pekan terakhir masih terhambat. Hal tersebut tak lepas dari permasalahan gaji yang bakal diterima oleh Ramos.

Seperti dilansir AS, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan Sergio Ramos akan memberikan pengumuman pada Senin (16/11/2020) terkait kesepakatan kontrak baru tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Cari Suksesor Ramos

Namun, jika pembahasan kontrak baru tersebut menemui jalan buntu, Madrid bakal mencari calon suksesor Sergio Ramos. Sejumlah nama masuk daftar belanja Real Madrid, mulai dari bek Manchester City, Eric Garcia, dan juga pemain bertahan Villarreal, Pau Torres.

Meski begitu, rencana Los Blancos untuk menggaet Garcia dan Torres tidak akan mudah. Pasalnya, Eric Garcia merupakan bek masa depan Man City, sedangkan Pau Torres adalah pilar penting di jantung pertahanan Villarreal.

Sumber: SPORT

Video Populer

Foto Populer