Sukses


Liga Spanyol: Skenario Barcelona soal Pengganti Lionel Messi, Pulangkan Pemain yang Tak Asing di Camp Nou

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan sudah bersiap jika Lionel Messi benar-benar hengkang setelah kontraknya habis pada akhir musim ini. Blaugrana telah menyiapkan skenario terbaru untuk mendapatkan pemain pengganti yang tepat jika Messi tinggalkan Camp Nou. 

Mencari pengganti Lionel Messi jelas bukan tantangan mudah. Pemain Argentina itu menjadi jantung Barcelona selama belasan tahun. Kualitasnya memudahkan klub meraih berderet gelar. 

Namun, Barca menyadari bukan mustahil kehilangan Messi pada akhir musim ini. Apalagi sang pemain sudah pernah meminta pergi pada musim panas 2020. 

Menurut Mirror, Minggu (16/11/2020), Barcelona membidik Neymar sebagai Messi. Neymar pernah menjadi sosok penting di Barca dan beberapa kali mengatakan ingin kembali ke Camp Nou.  

Pemilihan presiden klub pada Januari 2021 akan memainkan peran krusial terhadap keputusan Messi. Namun, bisa juga itu berpengaruh pada masa depan Neymar. 

Beberapa kandidat sedang bersaing untuk mendapatkan supremasi di hadapan penggemar Barca. Janji memulangkan Neymar atau mempertahankan Lionel Messi bisa menguatkan posisi kandidat di hadapan suporter. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Demi Wujudkan Impian

Media Spanyol, Sport, merilis kabar Neymar akan bersiap menolak tawaran kontrak baru dari PSG. Itu dilakukannya demi mewujudkan impiannya kembali ke Barcelona. 

Kontrak Neymar di PSG baru habis pada 2022. Tetapi, PSG kemungkinan terpaksa menjual pemain asal Brasil itu pada akhir musim ini daripada kehilangan dirinya secara gratisan pada 2022. 

Meskipun telah memulai pembicararan kontrak baru, PSG dikabarkan membuka peluang melepas Neymar jika harganya sesuai. Klub raksasa Ligue 1 itu diprediksi akan mematok harga transfer Neymar lebih dari 100 juta euro. 

Sumber: Mirror

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer