Sukses


Liga Spanyol: Sergio Ramos Bungkam Terkait Kontrak Baru Bersama Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos, sedang dalam tahap negosiasi kontrak baru bersama Real Madrid. Namun, Ramos dikabarkan media Spanyol, AS, masih bungkam terkait perpanjangan durasi kerjanya.

Kontrak Ramos bersama Real Madrid bakal habis pada 30 Juni 2021. Namun sampai saat ini, pemain berusia 34 tahun tersebut masih belum memperlihatkan tanda-tanda akan menandatangani kontrak baru.

Alhasil, Sergio Ramos dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa yang ingin merekrutnya secara gratis pada musim panas tahun depan, mulai dari Paris Saint-Germain, Juventus, AC Milan, Manchester United, hingga Manchester City.

Ramos sejatinya dijadwalkan berbicara dalam konferensi pers bersama pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, jelang duel kontra Jerman pada pertandingan keenam Grup 4 Liga A UEFA Nations League, Rabu (18/11/2020) dini hari WIB.

Akan tetapi, Sergio Ramos memilih untuk menghindari jurnalis. Mantan bek Sevilla itu takut pertanyaan dari wartawan akan lebih fokus kepada situasi kontraknya di Madrid.

Sergio Ramos tak mau masa depannya di Real Madrid mengalihkan fokus menjelang laga krusial melawan Jerman. Apalagi, La Roja wajib meraih kemenangan untuk menjadi juara Grup 4 dan lolos ke putaran final UEFA Nations League musim ini.

Untuk menggantikan Sergio Ramos, Timnas Spanyol menunjuk gelandang Manchester City, Rodri Hernandez, untuk menghadapi media.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Konfrensi Pers Dibatalkan

Sementara itu, rencana Real Madrid untuk menggelar konferensi pers tentang kontrak Ramos yang menghadirkan presiden Florentino Perez juga dibatalkan.

Kabarnya, hal ini dilakukan menyusul keengganan Real Madrid untuk menuruti permintaan Sergio Ramos di kontrak barunya, yakni perpanjangan selama dua tahun.

Real Madrid diklaim hanya bersedia memberikan perpanjangan kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan lagi selama satu tahun.

Alhasil, negosiasi kontrak antara kedua pihak kabarnya kini tengah buntu alias deadlock. Dengan kondisi tersebut, Sergio Ramos berhak berbicara dengan klub lain sejak 1 Januari mendatang.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 17/11/2020)

Video Populer

Foto Populer