Sukses


Liga Spanyol: Pasang Banderol Rp334 Miliar, Real Madrid Siap Melepas Isco

Bola.com, Jakarta - Real Madrid kabarnya sudah cukup mantap untuk melepas gelandang mereka, Isco, pada bursa transfer Januari mendatang. Kabarnya, Everton menjadi satu di antara beberapa klub yang tertarik mendatangkan Isco setelah lebih dulu mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid pada musim panas lalu.

Isco kesulitan mendapatkan tempat di tim utama Real Madrid. Mantan pemain Malaga itu lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang bermain sejak menit awal.

Dari delapan laga yang sudah dimainkan Real Madrid di La Liga musim ini, Isco memang sudah tampil dalam enam pertandingan. Namun, tak sekalipun ia bermain penuh selama 90 menit.

Isco sudah tiga kali dimainkan sebagai starter di pertandingan yang dijalani Real Madrid, tapi selalu diganti pada babak kedua. Sementara dalam tiga laga lainnya, Isco masuk sebagai pemain pengganti.

Video

2 dari 3 halaman

Real Madrid Menunggu Tawaran

SportsMole mengabarkan jika Real Madrid mulai menimbang untuk melepas Isco. Penyebabnya, performa sang pemain tidak juga membaik walau beberapa kali mendapatkan kesempatan bermain.

Namun, Real Madrid tidak akan begitu saja melepas Isco. Harus ada tawaran dengan nilai yang tepat. Los Blancos disebut hanya akan melepas Isco jika mendapatkan tawaran 18 juta pounds atau sekitar Rp334 miliar.

Jika dibanding dengan harga belinya, maka nilai jual Isco menurun. Real Madrid membayar 28 juta pounds untuk membeli Isco pada 2013 lalu. Penurunan performa diyakini membuat harga Isco menurun.

3 dari 3 halaman

Siapa yang Tertarik?

Masih mengutip sumber yang sama, sejumlah klub tertarik pada jasa Isco. Juventus, Tottenham, hingga Manchester United disebut sempat tertarik pada jasa pemain yang lahir pada 21 April 1992 itu.

Namun, belakangan Everton yang disebut paling tertarik pada jasa Isco. Everton diyakini tidak akan keberatan untuk membayar 18 juta pounds untuk menebus Isco pada Januari 2021 mendatang.

Everton kini dilatih Carlo Ancelotti, yang pernah melatih Real Madrid. Awal musim ini, Don Carletto sukses mengembalikan performa terbaik James Rodriguez, yang dibeli dari Real Madrid. Isco diyakini bakal sukses layaknya James Rodriguez.

Sumber: SportsMole

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 17/11/2020)

Video Populer

Foto Populer