Sukses


Samuel Eto'o Selangkah Lagi Bikin Comeback Sensasional di Klub Divisi III Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari legenda Barcelona dan Timnas Kamerun, Samuel Eto'o. Ia dikabarkan akan melakukan comeback sensasional bersama klub divisi III Spanyol, Racing Murcia, yang didanai investor Emirates. 

Yang menarik, kabar tersebut datang hanya sepekan lebih setelah Samuel Eto'o diperbolehkan pulang dari rumah sakit setelah mengalami kecelakaan mobilnya ditabrak bus. 

Eto'o pensiun dari sepak bola pada September 2019 setelah melakoni petualangan singkat dengan Qatar GC. Tetapi, tak lama lagi ia tampaknya akan kembali ke lapangan hijau. 

Racing Murcia melakukan langkah berani untuk membidik mantan striker berusia 39 tahun itu. Presiden Racing Murcia yang ambisius, Morris Pagniello, mengatakan tentang kans timnya merekrut Eto'o.

"Saat ini saya katakan perekrutan Samuel Eto'o oleh tim kami 50:50. Pekan depan kami akan tahu apakah bisa merekrut Eto'o atau tidak. Jika tidak, kami sudah menyiapkan rencana B," kata Pagniello kepada Radio Marca, seperti dilansir Sportbible, Selasa (17/11/2020). 

"Kami punya beberapa investor di Emirates yang secara finansial bisa memberikan kompensasi finansial untuk misi ini (mendatangkan Samuel Eto'o)," imbuh dia. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Latar Belakang Menarik

Racing Murcia, yang promosi ke divisi III Liga Spanyol pada musim lalu, punya latar belakang yang menarik. Mereka telah melakukan beberapa perekrutan penting di masa lalu, termasuk Mathias Pogba, saudara bintang Manchester United Paul Pogba.

Tapi sekarang mereka ingin melangkah lebih jauh dengan mendaratkan Eto'o, yang pernah bermain untuk Barcelona, ​​Inter Milan, Chelsea, dan Everton setelah memulai karier juniornya di Real Madrid.

Real Murcia juga memiliki rencana berani untuk memainkan pertandingan Copa del Rey mereka melawan tim La Liga Levante di Uni Emirat Arab. Mereka berharap kedatangan Eto'o dapat menambah kans rencana itu terealisasi.

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer