Sukses


Calon Presiden Barcelona Akan Pertahankan Lionel Messi Sampai Setelah Pensiun

Bola.com, Barcelona - Kandidat presiden Barcelona, Victor Font berambisi meyakinkan Lionel Messi untuk pensiun di Camp Nou.

"Ketika Anda beruntung memiliki pemain terbaik di dunia dalam tim Anda, Anda perlu mempertahankan bakat itu," katanya kepad Sky Sport, Rabu (18/11/2020).

"Jika Messi pergi ke klub pesaing, kami tidak akan menemukan alternatif dengan mudah karena tidak ada opsi selain Messi. Jadi itulah mengapa mempertahankannya dalam jangka pendek sangat penting," imbuhnya/

Messi hampir mengakhiri hubungannya dengan La Blaugrana pada musim panas setelah menyerahkan permintaan transfer. Setelah melewati konflik kecil, Messi akhirnya bertahan sampai kontraknya habis tahun depan.

“Tapi bagi kami hubungan antara Messi dan Barca adalah hubungan strategis dan kami ingin menciptakan kondisi yang tepat bagi Messi untuk berperan di klub bahkan setelah dia pensiun. Messi bisa menyumbangkan banyak ide," tegasnya.

"Hal yang baik dengan Lionel Messi adalah dia mencintai klub  dan saya yakin dia siap untuk mengambil perspektif jangka panjang dan memberikan kontribusi sehingga klub dapat mengelola jangka pendek dengan cara terbaik," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Masa Depan Barcelona

Masa depan Lionel Messi masih menjadi tanda tanya walau Josep Maria Bartomeu, sosok yang tidak cocok dengannya, telah mundur. Di sisi lain, pembicaraan tentang transfer ke Manchester City kembali mengemuka.

"Ketika Anda memiliki seseorang seperti Messi yang mencintai klub dan yang klub ingin pertahankan selama bertahun-tahun, Anda memiliki kerangka untuk meregenerasi dan membangun tim tangguh."

Presiden La Liga, Javier Tebas juga optimistis Barcelona bisa membujuk Messi sehingga mau bertahan.

 

Sumber: Sky Sports

 

Video Populer

Foto Populer