VIDEO: Momen Sial Lionel Messi di Bandara Barcelona

Oleh Okie Prabhowo pada 20 Nov 2020, 16:07 WIB
Diperbarui 20 Nov 2020, 16:07 WIB

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, belum lama ketimpa nasib sial. Kejadiannya terjadi di Bandara El Prat, Barcelona, pada Rabu (18/11/2020) malam hari waktu setempat.

Saat itu, Lionel Messi baru saja tiba dari Argentina. Pemain 33 tahun tersebut baru saja melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2020 bersama Tim Tango. Argentina baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Peru di Kota Lima.

Ketika tiba di Barcelona, Messi harus berhadapan dengan petugas bea cukai bandara. Menurut AS, ia harus berhadapan selama 1,5 jam. Setelah perjalanan jauh dan melelahkan, tentu hal tersebut membuat La Pulga kesal.

Belum lagi, saat keluar dari bandara, Messi harus berhadapan dengan serbuan penggemar dan jurnalis. Ia terlihat sempat menandatangani beberapa kaos Barcelona dan sebuah pertanyaan terlontar dari seorang reporter.

Pertanyaan tersebut mengusik Messi, dan ia memberi jawaban yang mengejutkan. Jarang sekali Messi mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan ketika menghadapi para jurnalis yang mengadangnya.

"Terus terang, saya sedikit lelah selalu disebut masalah untuk segalanya di klub ini," kata Messi menjawab pertanyaan reporter yang berbunyi: "Apa reaksi Anda dengan disebut sebagai penebar teror di klub?".

Mengapa sang reporter bisa bertanya demikian kepada Messi. Penyebabnya adalah mantan agen dari bintang Barcelona lainnya, Antoine Griezmann.

"Messi sudah seperti seorang raja dan ia tidak suka dengan kedatangan Griezmann. Sudah seperti penguasa dengan teror. Kamu ikut dengannya atau menentangnya," ujar Eric Olhats, eks agen Griezmann kepada France Football.

Ingin melihat seperti apa ketika Lionel Messi mengalami nasib sial di bandara? Bagaimana ia menjawab dengan pernyataan mengejutkan terkait dirinya yang disebut "penebar teror" di kkub Barcelona? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan di atas.