Sukses


Liga Spanyol: Luka Jovic Terpapar COVID-19, Real Madrid Alami Krisis di Lini Depan

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Luka Jovic, positif terpapar virus corona. Situasi yang dialami Jovic membuat Madrid mengalami krisis di lini depan.

Striker Timnas Serbia itu telah kembali ke Spanyol pada pekan ini usai menjalani serangkaian laga pada pekan internasional. Torehan Luka Jovic bersama negaranya cukup apik

Jovic berhasil mengantongi dua gol saat menghadapi Rusia pada laga lanjutan UEFA Nations League beberapa hari lalu. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan Serbia dengan skor telak 5-0.

Pada saat kondisinya sedang apik, COVID-19 malah menghampiri dirinya. Alhasil, Jovic harus melakukan proses swakarantina selama beberapa hari melewatkan laga lanjutan La Liga dan Liga Champions.

"Real Madrid memberitahukan bahwa pemain kami, Luka Jovic, telah diberi hasil positif dalam tes Covid-19 yang dilakukan pada Jumat (20/11/2020) pagi," bunyi pernyataan resmi Madrid.

Real Madrid tidak memberikan penjelasan lebih lanjut soal ini. Sehingga tidak diketahui apakah mantan pemain Eintrach Frankfurt tersebut menunjukkan gejala atau tidak. Pastinya, Luka Jovic harus menjalani proses karantina mandiri.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Melanggar Protokol Karantina Mandiri

Ini bukan kali pertama Luka Jovic berurusan dengan hal yang berkaitan dengan COVID-19. Pada Maret lalu, dia pernah menjadi sorotan lantaran melanggar aturan swakarantina di mana dirinya terlihat berada di luar apartemennya.

Kabar buruk lain di sektor depan Real Madrid datang dari penyerang andalannya, Karim Benzema. Pemain berdarah Prancis tersebut tidak terlihat dalam sesi latihan yang digelar pada hari Jumat (20/11/2020) waktu setempat.

Menurut laporan dari Marca, Benzema mendapatkan cedera saat melawan Valencia di Estadio Mestalla beberapa hari sebelum pekan internasional dimulai. Dia dikabarkan belum pulih dari gangguan otot.

Situasi ini membuat Real Madrid tinggal menyisakan satu penyerang murni dalam diri Mariano Diaz. Pemain berusia 27 tahun itupun diprediksi bakalan bermain sejak menit awal saat menghadapi Villarreal di ajang La Liga, Sabtu (21/11/2020) malam nanti.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Yaumil Azis/Published: 21/11/2020)

Video Populer

Foto Populer