Sukses


Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Barcelona di Liga Spanyol Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid akan menjamu Barcelona pada pekan ke-10 Liga Spanyol 2020/2021 di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB pukul 03.00.

Reuni Luis Suarez dengan Lionel Messi dan kawan-kawan di Wanda Metropolitano dipastikan batal terlaksana. Lalu siapakah yang akan menjadi andalan lini depan Atletico? 

Suarez, yang disingkirkan oleh para petinggi Barcelona di musim panas, takkan tampil di laga ini. Striker berusia 33 tahun Uruguay itu dinyatakan positif COVID-19 saat jeda internasional kemarin.

Suarez langsung menjadi striker andalan Diego Simeone di Atletico. Lima gol dan satu assist telah dia ciptakan di La Liga musim ini. Namun, absennya Suarez tak otomatis membuat Barcelona pasti menang.

Masih ada sederet pemain top yang membuat Atletico bertengger di papan atas sejauh ini. Ada Jan Oblak yang baru kebobolan dua gol dalam tujuh penampilan di La Liga musim ini, hingga Joao Felix yang telah mengukir lima gol dan dua assist.

Sementara itu, Barcelona kehilangan sang wonderkid Ansu Fati yang cedera. Sergio Busquets juga absen di lini tengah Barcelona. Pelatih Ronaldo Koeman bakal mengandalkan Messi dan Antoine Griezmann di lini serang.

Namun, hubungan keduanya diselubungi awan kelam. Penyebabnya adalah komentar pedas tentang Messi yang baru-baru ini dilontarkan oleh paman Griezmann dan mantan agen eks bintang Atletico tersebut.

Dengan kata lain, ada sederet alasan untuk meragukan Barcelona bakal bisa meraih hasil positif di Wanda Metropolitano.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-2-3-1)

Oblak; Hermoso, Gimenez, Savic, Trippier; Saul Niguez, Kondogbia; Koke, Llorente, Correa; Joao Felix.

Pelatih: Diego Simeone.

Barcelona (4-2-3-1)

Ter Stegen; Alba, Lenglet, Pique, Roberto; de Jong, Pjanic; Pedri, Messi, Dembele; Griezmann.

Pelatih: Ronald Koeman.

  

Video Populer

Foto Populer