Sukses


Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-10 di Vidio: Real Madrid dan Barcelona Bersua Lawan Sulit

Bola.com, Jakarta - Liga Spanyol 2020/2021 kembali menyajikan laga menarik pekan ini. Memasuki jornada ke-10, persaingan tim-tim papan atas semakin sengit. Real Sociedad masih berstatus sebagai pemuncak klasemen dengan mengoleksi 20 poin.

Pertandingan La Liga Spanyol pekan ini sudah dibuka duel Osasuna versus Huesca dini hari WIB tadi. Namun, masih ada duel menarik lainnya yang patut untuk dinanti.  Satu di antaranya adalah Real Madrid yang akan melawat ke markas Villarreal, Sabtu (21/11/2020) pukul 22.15 WIB. 

Bakal melakoni laga tandang di Estadio de la Ceramica, Real Madrid bakal menjadikan duel kali ini sebagai momentum untuk bangkit. Los Blancos dikalahkan Valencia cukup telak 1-4 di partai terakhir. Hasil tersebut membuat posisi mereka merosot ke urutan empat klasemen sementara Liga Spanyol.

Tak hanya Real Madrid yang harus menjalani laga sulit, rival abadinya, Barcelona pun demikian. Blaugrana dijadwalkan bertemu Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020) pukul 03.00 WIB.

Tiga poin wajib dipetik Barcelona jika tidak ingin kembali tenggelam di tabel klasemen. Armada Ronald Koeman mulai bangkit dari keterpurukan usai menang 5-2 atas Real Betis. Saat ini Lionel Messi dkk berada di peringkat kedelapan dengan 11 poin, hasil dari tiga kali menang, dua kali ditahan imbang, dan dua kali kalah.

Sama-sama baru menjalani tujuh pertandingan membuat kedua tim berambisi memetik kemenangan. Atletico mengincar tiga poin demi memuluskan jalan meraih posisi puncak, sedangkan El Barca ingin kembali ke klasemen papan atas.

Berikut jadwal dan link live streaming Liga Spanyol di Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal La Liga Spanyol Pekan ke-10

Sabtu, 21 November 2020

19.55 WIB, Levante vs Elche

22.10 WIB, Villarreal vs Real Madrid

Minggu, 22 November 2020

00.25 WIB, Sevilla vs Celta Vigo

02.55 WIB, Atletico vs Barcelona

19.55 WIB, Eibar vs Getafe

22.10 WIB, Cadiz vs Real Sociedad

Senin, 23 November 2020

00.25 WIB, Granada vs Valladolid

02.55 WIB, Alaves vs Valencia

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan lengkap, Sahabat Bola.com bisa streaming Liga Spanyol melalui platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum supaya dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Liga Italia, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, gunakan kode voucher VIDIONOVEMBER untuk langganan Vidio Premier Platinum seharga Rp 15 ribu selama 30 hari.

Video Populer

Foto Populer