Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Barcelona di Vidio, Minggu 22 November 2020 Pukul 03.00 WIB

Bola.com, Madrid - Upaya Barcelona untuk memperbaiki posisinya pada jornada ke-10 La Liga Spanyol tampaknya tak akan mudah. Pasalnya, Blaugrana harus menghadapi lawan berat dalam usahanya untuk kembali ke papan atas.

Barcelona akan melawat ke markas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020) pukul 03.00 WIB. Duel ini tentunya bakal menjadi big match yang ditunggu-tunggu para penggemar sepak bola.

Barcelona dan Atletico Madrid sama-sama meraih kemenangan di laga sebelumnya. El Barca mulai bangkit dari keterpurukan usai menang 5-2 atas Real Betis di laga sebelumnya. Lionel Messi menjadi bintang kemenangan di laga ini dengan memborong dua gol. 

Sisa tiga gol lainnya dibagi rata oleh Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, dan Pedri. Kemenangan tersebut membawa armada Ronald Koeman berada di peringkat kedelapan klasemen dengan mengoleksi 11 poin.

Dari kubu lawan, Atletico Madrid juga meraih hasil yang tak kalah membanggakan. Mereka menang telak atas tim tamu Cadiz dengan skor 4-0.

Penyerang Joao Felix membuat sepasang gol, dua gol lainnya dicetak Marcos Liorente dan Luis Suarez. Kini, anak asuh Diego Simeone ada di peringkat ketiga dengan 17 poin, tertinggal tiga poin dari Real Sociedad di puncak. 

Sama-sama baru menjalani tujuh pertandingan, membuat kedua tim berambisi memetik kemenangan. Atletico mengincar tiga poin demi naik ke puncak klasemen, sementara Barcelona ingin kembali ke papan atas.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Tanpa Luis Suarez

Jelang laga melawan Barcelona, Atletico akan tampil tanpa Luis Suarez. Striker asal Uruguay itu dipastikan absen usai dinyatakan positif jelang pertandingan penting melawan Brasil pada Senin, (16/11/2020) kemarin.

Padahal, ini akan menjadi laga perdana Suarez melawan mantan klubnya. Seperti diketahui, pesepakbola 33 tahun itu hijrah dari Barcelona ke Atletico Madrid pada awal musim ini. Dia bergabung setelah Atletico Madrid bayar 6 juta euro kepada Barcelona.

Berikut jadwal dan link live streaming Atletico Madrid vs Barcelona di Vidio selengkapnya.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 22 November 2020

03.00 WIB, Atletico Madrid vs Barcelona

Stadion: Wanda Metropolitano

Live Streaming: Vidio

Sahabat Bola.com dapat menyaksikan live streaming Atletico Madrid vs Barcelona dan pertandingan Liga Spanyol lainnya melalui platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum supaya dapat menikmati seluruh tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Champions, Liga Europa, Liga Italia, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIONOVEMBER untuk berlangganan Vidio Premier Platinum seharga Rp 15 ribu selama 30 hari.

Video Populer

Foto Populer