Sukses


Liga Spanyol: 10 Unggahan Lucu Warganet setelah Barcelona Terjungkal di Kandang Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Barcelona menelan kekalahan dari Atletico Madrid pada laga pekan ke-10 La Liga di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Yannick Carrasco menjadi bintang kemenangan Atletico Madrid berkat golnya pada penghujung babak pertama. Sampai laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. 

Hasil minor tersebut membuat Los Cules terdampar di peringkat 10 klasemen sementara La Liga dengan nilai 11. Barcelona tertinggal sembilan poin dari Atletico Madrid yang menghuni peringkat kedua.

Tak hanya itu, kekalahan tersebut juga jadi tamparan telak untuk pasukan Ronald Koeman tersebut. Pasalnya, El Barca hanya mampu mengantongi 11 poin dari delapan pertandingan pertama di liga. Catatan tersebut menjadi yang terburuk bagi Barcelona sejak musim 1991/1992.

Di sisi lain, kekalahan Barcelona tersebut langsung menuai reaksi dari penggemar sepak bola. Tak sedikit yang berkomentar setelah Blaugrana tumbang dari Atletico Madrid.

Beragam unggahan lucu nan menggelitik menghiasi lini masa media sosial, baik Twitter maupun Instagram. Berikut ini adalah kumpulan unggahan lucu setelah Barcelona kalah dari Atletico Madrid, seperti dikutip dari berbagai sumber, Minggu (22/11/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 11 halaman

1. Fans Barcelona saat Ini

3 dari 11 halaman

2. Beda Ekspresi saat Real Madrid imbang dan Barcelona Kalah

4 dari 11 halaman

3. Banyak Cobaan Buat Fans Barcelona

5 dari 11 halaman

4. Fans Pusing Lihat Hasil yang Didapat Barcelona

6 dari 11 halaman

5. Sudah Senang Real Madrid Imbang

7 dari 11 halaman

6. Hasil Barcelona saat Bersua Rival

8 dari 11 halaman

7. Lumayan Peringkat 10

9 dari 11 halaman

8. Sedang Menelusuri Fans Barcelona di Goa

10 dari 11 halaman

9. Fans Barca setelah Menonton Aksi Ter Stegen ....

11 dari 11 halaman

10. Bercelona saat Ini

Video Populer

Foto Populer