Sukses


Liga Spanyol: Zidane Sanjung Penampilan Real Madrid saat Ditahan Villarreal

Bola.com, Jakarta Real Madrid hanya mampu bermain imbang saat bersua Villarreal pada laga pekan ke-10 La Liga. Meski gagal memetik tiga poin, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tetap puas dengan penampilan anak asuhnya.

Menjalani pertandingan di markas Villarreal, Estadio de la Ceramica, Sabtu (21/11/2020) malam WIB, Real Madrid bermain menekan sejak menit awal. Los Blancos mencatatkan 60 persen penguasaan bola, berbanding 40 persen milik tim tuan rumah.

Real Madrid pun berhasil unggul lebih dulu ketika laga baru berjalan dua menit. Umpan dari Dani Carvajal mampu dikonversikan Mariano Diaz menjadi gol dengan sundulan.

Akan tetapi, Real Madrid gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Pada menit ke-76, Gerard Moreno sukses membobol gawang El Real dan membuat pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Hasil tersebut membuat Real Madrid gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di La Liga musim ini. Pada pertandingan sebelumnya, Madrid menelan kekalahan 1-4 dari Valencia di Estadio de Mestalla, 9 November lalu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Puji Pemain Real Madrid

Zinedine Zidane menyayangkan Real Madrid gagal meraih kemenangan kontra Villarreal. Kendati begitu, Zidane tetap memuji penampilan tim asuhannya.

"Kami kehilangan dua poin. Kami harus memuji para pemain saya, mereka melakukannya dengan baik," ucap Zidane.

"Kami menguasai pertandingan dan dalam satu gerakan mereka menyamakan kedudukan. Itu bisa terjadi dalam sepak bola. Kami memiliki kesempatan hari ini untuk meraih tiga poin dan itu sungguh disayangkan," lanjutnya.

Hanya memetik satu angka membuat Real Madrid masih berada di peringkat keempat klasamen sementara La Liga dengan nilai 17. Mereka terpaut dua poin dari Villarreal yang menempati posisi ketiga.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer