Liga Spanyol: Pedri Muncul pada Sesi Wawancara Setelah Barcelona Keok, Lionel Messi Banjir Kritikan Pedas

Oleh Yus Mei Sawitri pada 22 Nov 2020, 19:15 WIB
Diperbarui 22 Nov 2020, 20:06 WIB
Foto Liga Spanyol: Lionel Messi Tak Berdaya, Barcelona Dibungkam Atletico Madrid
Pemain Barcelona, Pedri, berusaha melewati pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier, pada laga Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020). Barcelona takluk dengan skor 1-0. (AP/Bernat Armangue)

Bola.com, Madrid - Barcelona tercecer di peringkat ke-10 klasemen sementara La Liga setelah keok 0-1 dari Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Setelah pertandingan, Pedri menjadi pemain Barcelona yang keluar untuk menemui media pada sesi wawancara. 

Kemunculan Pedri itu mengundang tanda tanya. Dalam situasi sulit setelah kekalahan menyesakkan dari Atletico itu, malah pemain berusia 17 tahun yang muncul menemui pers mewakili pemain Barcelona lainnya.   

Media harus menunggu cukup lama untuk melakukan sesi wawancara selepas laga. Tapi, bukan Messi yang muncul seperti biasanya, malah Pedri. 

Peristiwa itu menjadi sorotan fans dan publik sepak bola lainnya. Mereka menilai akan lebih pantas jika satu pemimpin di skuad Barcelona yang muncul pada momen sulit seperti itu. Namun, mereka malah menjauh dari sorotan dan memasrahkan tugas itu kepada seorang pemain remaja.   

Lionel Messi dan rekan-rekannya langsung banjir kritikan di media sosial gara-gara peristiwa itu. 

"Messi, Pique, dan kapten lain Barcelona mengirim pemain debutan yang tak berbicara Spanyol, Dest, untuk menghadapi media setelah kekalahan di El Clasico ketimbang bertindak seperti pemimpin dan hari ini mereka mengirim pemain baru berusia 17 tahun Pedri pada pertandingan pertamanya melawan Atletico setelah kekalahan ini," tulis seorang fan di media sosial. 

Berikut ini komentar pedas fan lainnya di media sosial setelah Pedri muncul menemui media selepas kekalahan Barcelona dari Atletico Madrid.  

2 dari 7 halaman

Para Pemain Barcelona Menghilang

"Semua orang di Barcelona  terlihat menghilang saat ini. Bayangkan mengirim Pedri, pemain termuda, untuk melakukan wawancara singkat setelah penampilan tadi malam." 

3 dari 7 halaman

Malah Pedri yang Muncul

"Messi membiarkan Pedri yang berusia 17 tahun untuk menjawab pertanyaan media, alih-alih tampil sendiri. Sungguh luar biasa kapten yang dimiliki Barcelona ini."  

4 dari 7 halaman

Messi Bukan Pemimpin

"Apakah kemarin Barca kalah dan Pedri yang muncul (menemui media)? Messi bukan pemimpin, tak akan pernah jadi pemimpin." 

 

5 dari 7 halaman

Hanya Bisa Tersenyum

6 dari 7 halaman

Messi Kapten Barca, tapi Kenapa yang Melakukan Wawancara Malah Pedri?

7 dari 7 halaman

Barcelona Benar-benar Tidak Punya Pemimpin

"Barcelona benar-benar tidak punya pemimpin. Mengirim remaja pada sesi wawancara setelah pertandingan. Pertama mengirim Dest setelah kekalahan dari Madrid dan sekarang Pedri melawan Atletico. Memalukan." 

Sumber: Give Me Sport 

Lanjutkan Membaca ↓