Liga Spanyol: Zinedine Zidane Menegaskan Isco Bakal Tetap di Real Madrid

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 23 Nov 2020, 05:00 WIB
Diperbarui 23 Nov 2020, 05:00 WIB
Kalahkan Granada, Real Madrid Menuju Gelar Juara La Liga
Gelandang Real Madrid, Isco, berebut bola dengan gelandang Granada, Fede Vico, pada laga lanjutan La Liga pekan ke-36 di di Estadio Nuevo Los Carmenes, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. Real Madrid menang 2-1 atas Granada. (AFP/Jorge Guerrero)

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan Isco akan tetap bertahan di klub ibu kota Spanyol itu. Zidane memastikan sang pemain tidak akan hengkang ke klub lain pada Januari 2021 seperti yang ramai dibicarakan dalam beberapa waktu terakhir.

Isco merupakan pemain berbakat milik Real Madrid. Namun, performanya cenderung menurun karena cedera yang kerap dialaminya.

Dampak langsung penurunan performa Isco adalah lebih banyak duduk di bangku cadangan saat ini. Isco kabarnya tidak bahagia di Real Madrid dan minta dijual.

Satu bulan terakhir, Isco gencar digosipkan bakal pindah ke Inggris. Ia diberitakan ingin bereuni dengan Carlo Ancelotti di Everton.

Zidane akhirnya buka suara mengenai situasi Isco. Ia menegaskan bahwa sang pemain akan tetap bertahan di Real Madrid.

"Dia pemain Real Madrid. Dia bertahan di sini dan hanya itu. Kami tidak akan membicarakan apa yang terjadi di dalam, itu akan tetap di dalam," ujar Zidane seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Gagal Menang

Cetak Gol Cepat, Real Madrid Gagal Menang di Kandang Villarreal
Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak oleh Mariano Diaz ke gawang Villarreal pada laga Liga Spanyol di Stadion Ceramica, Minggu (22/11/2020). Kedua tim bermain imbang 1-1. (AP/Alberto Saiz)

Real Madrid baru saja gagal meraih kemenangan dalam pertandingan La Liga. Mereka harus puas berbagi poin ketika berhadapan dengan Villarreal.

Los Blancos berkunjung ke markas Villarreal, Sabtu (21/11/2021) malam WIB. Tim asuhan Zinedine Zidane itu bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah.

Real Madrid sejatinya sempat unggul cepat melalui Mariano Diaz. Namun, pasukan Unai Emery itu mampu menyamakan kedudukan lewat penalti Gerard Moreno.

Tambahan satu poin membuat Real Madrid berada di posisi keempat klasemen sementara La Liga. Mereka mengumpulkan 17 poin dari sembilan pertandingan.

Sumber: RMFC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 22/11/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓