Sukses


Liga Spanyol: Zinedine Zidane Menegaskan Isco Bakal Tetap di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan Isco akan tetap bertahan di klub ibu kota Spanyol itu. Zidane memastikan sang pemain tidak akan hengkang ke klub lain pada Januari 2021 seperti yang ramai dibicarakan dalam beberapa waktu terakhir.

Isco merupakan pemain berbakat milik Real Madrid. Namun, performanya cenderung menurun karena cedera yang kerap dialaminya.

Dampak langsung penurunan performa Isco adalah lebih banyak duduk di bangku cadangan saat ini. Isco kabarnya tidak bahagia di Real Madrid dan minta dijual.

Satu bulan terakhir, Isco gencar digosipkan bakal pindah ke Inggris. Ia diberitakan ingin bereuni dengan Carlo Ancelotti di Everton.

Zidane akhirnya buka suara mengenai situasi Isco. Ia menegaskan bahwa sang pemain akan tetap bertahan di Real Madrid.

"Dia pemain Real Madrid. Dia bertahan di sini dan hanya itu. Kami tidak akan membicarakan apa yang terjadi di dalam, itu akan tetap di dalam," ujar Zidane seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

Video

2 dari 2 halaman

Gagal Menang

Real Madrid baru saja gagal meraih kemenangan dalam pertandingan La Liga. Mereka harus puas berbagi poin ketika berhadapan dengan Villarreal.

Los Blancos berkunjung ke markas Villarreal, Sabtu (21/11/2021) malam WIB. Tim asuhan Zinedine Zidane itu bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah.

Real Madrid sejatinya sempat unggul cepat melalui Mariano Diaz. Namun, pasukan Unai Emery itu mampu menyamakan kedudukan lewat penalti Gerard Moreno.

Tambahan satu poin membuat Real Madrid berada di posisi keempat klasemen sementara La Liga. Mereka mengumpulkan 17 poin dari sembilan pertandingan.

Sumber: RMFC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 22/11/2020)

Video Populer

Foto Populer