Sukses


Liga Spanyol: Setelah Gerard Pique Cedera, Barcelona Juga Kehilangan Sergi Roberto 2 Bulan

Bola.com, Jakarta - Barcelona dipastikan makin pincang. Setelah Gerard Pique yang diprediksi bakal absen hingga enam bulan lamanya, kini giliran Sergio Roberto yang dikonfirmasi akan beristirahatan selama dua bulan lamanya.

Dua pemain Barcelona, Gerard Pique dan Sergi Roberto, mengalami cedera ketika Blaugrana kalah dari Atletico Madrid. Pada laga tersebut, anak asuh Ronald Koeman kalah tipis 0-1.

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona harus kehilangan Gerard Pique pada menit ke-62 karena cedera. Ia kemudian digantikan oleh Sergino Dest.

Tidak hanya Pique, Sergi Roberto juga mengalami cedera. Pemain Spanyol itu mengalami cedera pada penghujung laga.

Barcelona mengonfirmasi bahwa Sergi Roberto bakal absen setidaknya dua bulan. Otot paha kanannya bermasalah dan harus melewatkan sekurang-kurangnya delapan pertandingan di Liga Spanyol saja.

"Setelah hasil tes pada Minggu, Sergi Roberto mengalami kerusakan ruptur pada rektus femoralis di paha kanannya. Diperkirakan cedera ini akan membuatnya absen selama dua bulan," bunyi pernyataan FC Barcelona.

Video

2 dari 2 halaman

Kekhawatiran Ronald Koeman

Cedera yang dialami Pique dan Roberto membuat Koeman merasa sangat khawatir. Namun, pelatih asal Belanda itu belum memastikan seberapa buruk cedera yang dialami kedua pemain tersebut.

"Saya khawatir seperti pelatih manapun. Ada banyak pemain yang cedera akhir-akhir ini karena jadwal yang kami miliki," kata Koeman.

"Saya akan menunggu sampai besok untuk melihat bagaimana keadaan kedua pemain. Saya tidak tahu apakah mereka akan absen untuk sementara waktu. Saya belum berbicara dengan dokter," lanjut pelatih Barcelona itu.

Sumber: Barca Blaugranes

Video Populer

Foto Populer