Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Pastikan Gerard Pique Alami Cedera Ligamen

Bola.com, Jakarta - Bek Barcelona, Gerard Pique, mengalami cedera ligamen. Pihak klub tidak menjelaskan seberapa lama ia akan absen, namun cedera semacam ini biasanya mengharuskan seorang pemain beristirahat selama sedikitnya enam bulan.

Gerard Pique bertabrakan dengan Angel Correa saat Barcelona bersua Atletico Madrid. Tubuh Correa jatuh tepat di atas kaki Pique dan merusak lututnya.

Barcelona langsung menarik keluar Pique dan menggantikannya dengan Sergino Dest. Dan kini, Minggu (22/11/2020), manajemen klub mengonfirmasi cedera apa yang menimpa beknya itu.

"Pique mengalamai cedera yang parah pada ligamen dan lututnya. Kabar berikutnya akan segera diinformasikan," tulis Barcelona dalam rilis resminya.

Selain Gerard Pique, Sergi Roberto juga mengalami cedera. Pihak Barcelona telah mengonfirmasi bahwa sang gelandang yang bisa beroperasi sebagai bek kanan itu akan absen selama dua bulan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Koeman Cemas

Cedera yang dialami Pique dan Roberto membuat Koeman merasa sangat khawatir. Namun, pelatih asal Belanda itu belum memastikan seberapa buruk cedera yang dialami kedua pemain tersebut.

"Saya khawatir seperti pelatih manapun. Ada banyak pemain yang cedera akhir-akhir ini karena jadwal yang kami miliki," kata Koeman.

"Saya akan menunggu sampai besok untuk melihat bagaimana keadaan kedua pemain. Saya tidak tahu apakah mereka akan absen untuk sementara waktu. Saya belum berbicara dengan dokter," lanjut pelatih Barcelona itu.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer