Sukses


Liga Spanyol: Lionel Messi Pernah Kecewa Ketika Antoine Griezmann Menolak Barcelona pada 2018

Bola.com, Jakarta - Bintang Barcelona, Antoine Griezmann, pernah menolak datang ke Camp Nou pada 2018 ketika masih berseragam Atletico Madrid. Ternyata momen tersebut membuat Lionel Messi merasa kecewa.

Antoine Griezmann saat itu tampil megnesankan bersama Atletico Madrid. Setelah membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018, Griezmann pun menjadi incaran Barcelona.

Namun, pemain asal Prancis itu menolak pindah ke Camp Nou. Griezmann memperpanjang kontraknya bersama Atletico Madrid.

Namun, satu tahun berselang Griezmann akhirnya pindah ke Barcelona. Sang pemain datang ke Camp Nou dengan biaya mencapai 120 juta euro.

Griezmann pun membeberkan alasannya meninggalkan Atletico Madrid saat itu. Ia mengatakan butuh suasana baru dan Barcelona menjadi pilihannya.

"Saya meninggalkan Atletico Madrid karena membutuhkan perubahan," ujar Griezmann kepada Universo Valdano.

"Saya membutuhkan sesuatu yang berbeda. Rekan-rekan penting saya meninggalkan Atletico dan itu membuatnya menjadi lebih mudah untuk pergi. Diego Godin, Lucas Hernandez, dan pemain lain akan pergi saat itu," lanjut pemain yang akhirnya ikut pergi dan bergabung bersama Barcelona itu.

Video

2 dari 3 halaman

Lionel Messi Kecewa

Antoine Griezmann mengungkapkan bahwa dirinya sempat memberi tahu Lionel Messi saat memutuskan untuk tidak pindah ke Barcelona pada 2018. Keputusan itu ternyata membuat Messi kecewa.

"Saya menolak Barcelona satu tahun sebelumnya. Ketika saya menandatangani kontrak dengan klub, saya meminta maaf karena telah menunda kepindahan dan mengatakan saya tidak akan bergabung bersama Barcelona," ujar Griezmann.

"Saya memberi tahu Lionel Messi saya akan memberikan segalanya di lapangan untuk klub. Saya berbicara dengan Leo ketika saya tiba dan dia memberi tahu saya bahwa ketika saya menolak kesempatan pertama untuk datang, dia merasa kacau karena telah memintanya di depan umum."

"Tetapi dia mengatakan kepada saya bahwa dia mendukung saya dan saya memperhatikannya setiap hari," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Video Dokumenter

Ketika memutuskan bertahan di Atletico Madrid, Antoine Griezmann sempat membuat video dokumenter singkat. Video tersebut ternyata sempat membuat orang tua Griezmann marah.

"Orang tua saya marah tentang film dokumenter berjudul decision. Mereka tidak suka saya melakukannya seperti itu dan mereka juga ingin melihat saya di Barcelona,” pungkasnya.

Sumber: Get Spanish Football News

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 24/11/2020)

Video Populer

Foto Populer