Sukses


VIDEO Cerita Bola: Pengalaman Spesial Binder Singh Dapatkan Jersey Real Madrid dan Berdiskusi dengan Luis Milla

Bola.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal sosok Binder Singh, bila kamu seorang penggemar sepak bola nasional dan internasional. Komentator tersebut ternyata seorang penggemar berat Real Madrid dan ia punya kisah menarik soal jersey Los Blancos dan salah satu legendanya, Luis Milla. Kisahnya dituangkan dalam Cerita Bola kali ini.

Binder Singh memiliki salah satu kisah menarik terkait jersey Real Madrid. Hal tersebut berhubungan dengan momen El Clasico pertama pada musim 2020/2021, yaitu saat pasukan Zinedine Zidane mengalahkan Barcelona dengan skor 3-1 di Camp Nou pada pekan ketujuh Liga Spanyol, 24 Oktober 2020.

Saat itu, Binder Singh ikut dalam sebuah webinar, sebagai rangkaian dari tayangan El Clasico bersama dengan beIN Sports. Binder yang banyak tahu soal sejarah dan banyak hal tentang Real Madrid membuat ia mendapat sebuah jersey terbaru Los Blancos.

Kisah menarik tersebut ia sampaikan dalam rubrik Cerita Bola kali ini. Binder juga memiliki pengalaman berharga bersama Luis Milla, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid, yang juga eks pelatih Timnas Indonesia.

Menurutnya, Luis Milla merupakan sosok pelatih yang membuatnya terkesima. Pelatih asal Spanyol tersebut, menurutnya, bisa memprediksi dengan tepat apa yang menjadi hasil akhir dari laga El Clasico saat itu.

Seperti apa kisah Binder Singh soal jersey Real Madrid dan Luis Milla? Kalian bisa menyimaknya dalam tayangan Cerita Bola di atas bersama presenter Iqri Widya.

Video Populer

Foto Populer