Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol Valencia Vs Atletico Madrid, Sabtu 28 November Pukul 22.15 WIB

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid akan bertandang ke markas Valencia di Estadion de Mestalla pada laga pekan ke-11 La Liga, Sabtu (28/11/2020) malam WIB. Atletico yang sedang dalam performa terbaik, bertekad memetik tiga poin.

Los Rojiblancos belum terkalahkan dalam delapan pertandingan yang sudah dijalani di La Liga musim ini. Atletico Madrid berhasil meraih enam kemenangan dan dua hasil imbang. Bahkan, mereka menyapu bersih kemenangan dalam lima laga terakhir di Liga Spanyol.

Hasil positif tersebut membuat Atletico kini berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 20. Luis Suarez dkk. hanya tertinggal tiga poin dari Real Sociedad yang menempati posisi teratas.

Berhadapan dengan Valencia, Atletico Madrid mengincar kemenangan. Tambahan tiga poin membuat Los Rojiblancos berpeluang menggusur Sociedad dari puncak klasemen.

Peluang Atletico merengkuh hasil positif dalam lawatan ke markas Valencia terbilang besar. Pasalnya, Atletico Madrid berhasil merengkuh enam kemenangan dan lima hasil imbang dari 11 laga terakhir melawan Los Che di La Liga.

Meski begitu, Atletico wajib mewaspadai Valencia. Saat ini, Tim Kelelawar Mestalla belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir di liga, dengan perincian dua hasil imbang dan satu kemenangan.

Satu-satunya kemenangan yang didapat Valencia adalah ketika melumat rival sekota Atletico Madrid, Real Madrid dengan skor 4-1 pada 9 November lalu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-11 La Liga:

Sabtu (28/11/2020):

Valencia Vs Atletico Madrid

Stadion: Estadio de Mestalla

Kick-off: 22.15 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel Valencia melawan Atletico Madrid secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer