Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol Real Madrid Vs Deportivo Alaves, Minggu 29 November Pukul 03.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan meladeni Deportivo Alaves pada laga pekan ke-11 La Liga di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB. Madrid perlu memanfaatkan laga kandang ini untuk kembali ke trek kemenangan di liga.

Real Madrid tanpa kemenangan dalam dua laga terakhirnya di La Liga. Setelah kalah 1-4 melawan tuan rumah Valencia, pasukan Zinedine Zidane itu hanya bermain 1-1 di kandang Villarreal.

Namun, kepercayaan diri Madrid telah kembali. Pemicunya adalah kemenangan 2-0 atas Inter Milan di Liga Champions. Sepasang gol El Real disarangkan Eden Hazard lewat titik putih dan gol bunuh diri Achraf Hakimi.

Kali ini, kembali ke Liga Spanyol, Madrid akan menghadapi lawan yang berpotensi merepotkan. Lawannya adalah Alaves, yang dalam tiga laga terakhirnya sukses mengimbangi Barcelona, Levante, dan Valencia.

Namun, peluang menang Real Madrid cukup terbuka. Satu di antara faktor yang membuat Madrid difavoritkan adalah, mereka selalu menang dalam delapan laga kandang terakhir melawan Alaves di La Liga.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-11 La Liga:

Minggu (29/11/2020):

Real Madrid Vs Deportivo Alaves

Stadion: Estadio Alfredo Di Stefano

Kick-off: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel Real Madrid melawan Deportivo Alaves secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer