Sukses


Liga Spanyol: Keinginan Neymar Bereuni dengan Messi Picu Kehebohan di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pernyataan terang-terangan bintang PSG, Neymar, yang ingin bereuni dengan Lionel Messi memicu kehebohan di Barcelona. 

Neymar, baru saja membantu timnya menang 3-1 atas Manchester United dalam matchday kelima Grup H Liga Champions, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Setelah pertandingan berakhir, Neymar mengungkapkan kerinduannya terhadap Lionel Messi, rekan setimnya kala masih di Barcelona.

Neymar dan Lionel Messi menjalin kerja sama di lini serang Barcelona selama empat musim. Bersama Luis Suarez, ketiganya dikenal sebagai satu di antara tridente terbaik dalam sejarah sepak bola modern.

Namun, Neymar kemudian memilih hengkang menerima pinangan PSG. Kini trio tersebut hanya menyisakan Lionel Messi di Barcelona setelah Luis Suarez 'terpaksa' pergi ke Atletico Madrid pada musim panas lalu.

Tampaknya kerinduan terhadap Lionel Messi tengah melanda perasaan Neymar. Pemain asal Brasil itu mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain bersama pemain asal Argentina itu setelah membantu PSG meraih kemenangan penting di Old Trafford.

"Satu hal yang paling saya inginkan adalah menikmati momen bermain bersamanya lagi," ujar Neymar kepada ESPN.

Menurut Diario AS, seperti dilansir Football Espana, kata-kata itu diklaim menciptakan "gempa bumi" kecil di Barcelona. Tampaknya, El Barca tidak menyangka pemain Brasil itu terang-terangan mengungkapkan ingin bereuni dengan Lionel Messi

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Messi Jadi Prioritas

Namun, keinginan Neymar bereuni dengan Messi belum pasti bisa terwujud. Masa depan Messi di Barcelona masih menggantung karena belum meneken kontrak baru. Padahal kontraknya habis pada akhir musim ini. 

Salah satu kandidat presiden Barcelona, Joan Laporta, mengatakan sudah berbicara dengan Messi. Namun, mereka belum membahas tentang kontrak baru. 

"Saya perlu punya otoritas sebagai presiden terpilih untuk bisa melakukannya (berbicara tentang kontrak baru). Bisakah kami memperbarui kesepakatannya dengan angka saat ini? Tentu, ada solusi imajinatif yang memungkinkan Messi bertahan di klub," kata Laporta.  

"Messi menjadi prioritas. Semua klub mencintainya dan dia bisa menjadikan klub mana pun sebagai kandidat untuk memenangkan segalanya. Dia bisa menjadi pembeda. Dia juga sangat penting untuk ekonomi. Messi mencintai Barcelona dan akan membantu klub jika proyeknya tepat," imbuh Laporta. 

Sumber: Football Italia

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer