Sukses


Liga Spanyol: Darurat, Sergio Ramos Kumpulkan Pemain Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dikabarkan mengadakan pertemuan darurat pada Jumat (4/12/2020) untuk membahas nasib tim baru-baru ini.

Juara Liga Spanyol musim lalu itu menelan kekalahan mengejutkan 1-2 di kandang dari Alaves akhir pekan lalu. Real Madrid juga kalah 0-2 melawan Donetsk di Liga Champions pada Rabu (2/12/2020).

Real Madrid harus mengalahkan Borussia Monchengladbach pekan depan untuk memastikan tiket babak 16 besar Liga Champions, setelah hanya mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan.

Di La Liga, Real Madrid juga melempem. Los Blancos gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir, yang membuat mereka berada di urutan keempat dalam klasemen. Real Madrid tujuh poin di belakang pemimpin klasemen Real Sociedad.

Menurut AS, Ramos, yang baru-baru ini absen karena masalah hamstring, mengatur pertemuan tim. Tetapi pelatih kepala Zinedine Zidane tidak hadir.

Laporan tersebut mengklaim bahwa sang kapten mengajak rekan-rekannya untuk bangkit.

"Kami satu kemenangan lagi untuk lolos di Liga Champions, kami bergantung pada diri kami sendiri dan harus memberikan segalanya."

"Ini Real Madrid, Tuan-tuan. Bersama-sama, kita keluar dari keadaan yang lebih buruk."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Masa Depan Zidane

Masa depan Zidane di Real Madrid. Ia bahkan dikabarkan sudah kehilangan kepercayaan terhadap empat pemain.

Zidane saat ini mendapatkan tekanan yang besar. Tidak sedikit Madridista yang mendesak manajer asal Prancis itu mundur dari jabatannya.

Tetapi, pemain-pemain senior Real Madrid, termasuk Ramos, Luka Modric, dan Marcelo dikabarkan masih mendukung pelatih asal Prancis itu.

Los Blancos akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan beruntun pada lanjutan La Liga. Mereka akan bertandang ke Sevilla, Sabtu (5/12/2020).

 

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer