Sukses


Liga Spanyol: Zinedine Zidane Tak Risau Real Madrid Minim Gol

Bola.com, Seville - Real Madrid mengalami kesulitan membobol gawang dalam beberapa laga terakhir di seluruh ajang. Meski Madrid minim gol, Zinedine Zidane mengaku tak risau dengan situasi tersebut.

Madrid hanya mendulang enam gol dari enam pertandingan terakhir di seluruh ajang. Teranyar, Los Blancos mencetak satu gol ketika bersua Sevilla pada laga pekan ke-12 La Liga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (5/12/2020) dini hari WIB.

Namun, gol tunggal kemenangan Real Madrid tersebut dicetak pemain lawan, yakni Yassine Bounou pada menit ke-55.

Minimnya gol yang dicetak turut memengaruhi hasil yang didapat Los Blancos. Dari enam pertandingan tersebut, Madrid hanya meraih dua kemenangan, menelan tiga kekalahan, dan satu hasil imbang.

Paceklik gol Real Madrid tak lepas dari tumpulnya lini depan. Dari enam gol itu, hanya dua yang dicetak striker, yakni Karim Benzema (saat kalah 1-4 dari Valencia) dan Brahim Diaz (saat bermain imbang 1-1 melawan Villarreal).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tak Risau

Zinedine Zidane mengaku sama sekali tak risau dengan minimnya gol yang dicetak Real Madrid. Bagi Zizou yang terpenting adalah Real Madrid tampil bagus dan terus melanjutkan performa impresif yang telah diperlihatkan.

"Kami harus gembira dengan apa yang telah kami lakukan dan dengan peluang-peluang yang tercipta pada babak pertama. Sedikit demi sedikit, kami mulai kembali merasa percaya diri, kembali bermain bagus," ujar Zidane.

"Kami harus tetap tenang dan melanjutkan apa yang telah kami lakukan hari ini. Kami membaca pertandingan dengan sangat baik sejak menit pertama hingga menit terakhir, dengan susah payah, karena inilah sepak bola. Kami harus mengucapkan selamat kepada para pemain karena tidak lah mudah menang atas Sevilla di sini," lanjutnya.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer