Sukses


Liga Spanyol: Zinedine Zidane Pasrah Jika Real Madrid Memecatnya

Bola.com, Jakarta - Zinedine Zidane pasrah jika memang ia harus dipecat oleh Real Madrid. Menurutnya, klub harus melakukan apa yang terbaik.

Zinedine Zidane kerap dijuluki sebagai anak emas di Real Madrid. Selama menangani El Real, ia berhasil mempersembahkan sejumlah trofi bergengsi untuk klub ibu kota Spanyol tersebut.

Namun, musim ini Zidane berada dalam situasi yang cukup sulit. Performa Real Madrid cenderung merosot sehingga mulai ada desakan-desakan bagi pelatih berkepala plontos itu mundur.

Belakangan ini, kabar mengenai isu pemecatan Zinedine Zidane makin kencang. Namun demikian, ia terkesan tidak memikirkan hal tersebut seraya siap menerima apapun keputusan Real Madrid.

"Manajemen Real Madrid akan melakukan apapun yang mereka rasa harus dilakukan, selalu seperti itu kondisinya," kata Zidane.

"Saya hanya memikirkan laga besok. Jadi, saya tidak terlalu memikirkan apa yang akan dilakukan klub kepada saya," kata Zidane lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Kebal

Zidane mengakui ada peluang bahwa benar-benar dipecat oleh manajemen Madrid. "Saya tidak pernah merasa bahwa saya 'kebal' di Real Madrid," ujar Zidane yang dikutip Sportsmole, Senin (7/12/2020).

Menurut Zidane, jika Real Madrid terus tampil buruk maka normal jika ia harus dipecat. "Selama saya jadi pemain atau sebagai pelatih, saya tidak pernah merasa kebal, tidak sekalipun. Saya berada di klub ini untuk sebuah alasan dan saya akan hidup untuk alasan itu hingga hari terakhir saya di klub ini," tutur Zidane.

"Ketika anda tidak meraih kemenangan wajar jika anda mendapatkan kritikan. Namun itu tidak akan mengubah cara pikir saya kepada para pemain saya atau kepada pekerjaan saya sehari-hari," imbuh Zinedine Zidane.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer