Sukses


Liga Spanyol: Masa Depan Zidane Terancam, Pemain Real Madrid Beri Dukungan Penuh

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengatakan skuad El Real sepenuhnya mendukung sang pelatih Zinedine Zidane. Pernyataan itu dilontarkan untuk menanggapi rumor seputar masa depan sang pelatih. 

Nasih Zinedine Zidane di Real Madrid mulai disorot setelah penampilan tak meyakinkan di Liga Champions. Los Blancos menghuni peringkat ketiga Grup B dan terancam terlempar ke Liga Europa. 

El Real menyambut laga terakhir fase grup, Kamis (10/12/2020), dengan mengantongi tujuh poin dari lima pertandingan. Madrid teringgal satu poin dari pemuncak klasemen, Borussia Monchengladbach, yang akan menjadi lawan mereka pada laga pamungkas.

Adapun posisi kedua ditempati Shakhtar Donetsk yang juga mengantongi tujuh poin, tapi unggul rekor head to head atas Madrid. Kondisi yang tidak ideal itulah yang membuat posisi Zidane tertekan. 

Pada poling yang digelar media Spanyol Marca, sebanyak 65 persen dari 80 ribu responden meyakini Zidane harus dipecat jika gagal membawa Madrid lolos ke fase 16 besar. 

Namun, Casimero menegaskan skuad Madrid masih solid. Mereka kompak mendukung di belakang Zinedine Zidane, yang telah mempersembahkan tiga trofi Liga Champions dan dua La Liga selama mengarsiteki Madrid. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Hargai Pencapaian Zidane

"Apa yang ingin saya katakan adalah tentang Zidane. Dia telah membuat sejarah, tahun lalu dia memenangi dua titel," kata Casimero, seperti dilansir Football Espana, Selasa (8/12/2020).  

"Kami sering tidak menyadari apa yang dilakukan ZZidane. Musim ini aneh, itu benar. Tak ada pramusim dan kami harus bermain setiap dua atau tiga hari sangat sulit." 

"Skuad ini bersama Zidane. Mereka menghargai apa yang telah dia lakukan dan apa yang akan dia lakukan," imbuh Casimero. 

Real Madrid akan memastikan lolos ke babak 16 besar jika bisa mengalahkan Borussia Monchengladbach. Bahkan, ada kans juga El Real mengamankan gelar juara Grup B. 

Sumber: Football Espana 

Video Populer

Foto Populer