Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Terbelah Jadi 2 Kubu soal Transfer Paul Pogba

Bola.com, Madrid - Real Madrid disebut-sebut sebagai salah satu opsi destinasi bagi gelandang Manchester United, Paul Pogba, jika benar-benar hengkang dari Old Trafford pada musim panas 2021. Namun, Los Blancos dikabarkan belum menentukan sikap mengenai transfer Paul Pogba.

Menurut media Spanyol, Marca, Kamis (10/12/2020), masih ada perbedaan pendapat dalam kubu Los Blancos untuk transfer pemain berjuluk La Pioche itu.

Sosok Paul Pogba sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Sang gelandang dilaporkan menjadi pemain yang sangat diidamkan oleh Zinedine Zidane.

Baru-baru ini ada angin segar mengenai masa depan Pogba. Sang agen, Mino Raiola, mengonfirmasi Pogba ingin meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat.

Marca mengklaim Real Madrid adalah salah satu klub yang berpotensi mendapatkan jasa Pogba. Namun saat ini pihak Los Blancos belum mengambil keputusan mengenai transfer ini.

Menurut laporan tersebut, Zinedine Zidane sudah mendesak manajemen Real Madrid untuk membeli Pogba.

Ia menilai Paul Pogba merupakan pemain idamannya. Ia percaya sang gelandang bakal menjadi tambahan yang sangat bagus di lini tengahnya. Terlebih dengan usia Modric yang sudah menua, Zidane menilai pembelian Pogba sangat krusial bagi lini tengahnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Florentino Perez Menolak

Namun, masalahnya saat ini ada pada sosok Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Perez enggan membeli Pogba di bursa transfer terdekat. Alasannya, mahar transfer Pogba sangat tinggi sementara di sisi lain keuangan Real Madrid masih belum pulih dari pandemi corona.

Perez juga semakin enggan mendatangkan Pogba setelah mengetahui tuntutan gaji sang gelandang yang sangat tinggi. Jadi masih ada perdebatan alot di internal Madrid terkait transfer ini.

Jika Madrid tidak cepat bergerak untuk mendaptakan Pogba, sang gelandang akan pindah ke Italia. Mantan klubnya, Juventus dilaporkan tertarik memulangkan Pogba di bursa transfer yang akan datang.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 10/12/2020)

Video Populer

Foto Populer