Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Krisis Finansial, Bayern Munchen Coba Bajak Frenkie De Jong

Bola.com, Jakarta - Masa depan Frenkie de Jong di Barcelona terus direcoki karena klub raksasa La Liga itu dikabarkan butuh dana segar. Menurut rumor terbaru, juara Bundesliga, Bayern Munchen, tertarik merekrut jasa sang gelandang di bursa transfer berikutnya.

Frenkie De Jong pertama kali bergabung dengan Barcelona pada 2019. Barca tertarik setelah sang gelandang tampil memukau di Ajax Amsterdam.

Meski baru memasuki musim keduanya di Barcelona, De Jong belakangan diisukan akan dijual. Ini dikarenakan Barcelona mengalami krisis keuangan sehingga terpaksa harus menjual sang gelandang.

Goal International, Kamis (10/12/2020), mengklaim De Jong berpotensi pindah ke Jerman, setelah Bayern Munchen tertarik untuk memboyong sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen saat ini tengah membutuhkan gelandang baru. Di musim panas 2020, mereka kehilangan Thiago Alcantara. Belum lagi di musim depan mereka dikonfirmasi bakal ditinggal Javi Martinez.

Jadi Bayern Munchen diberitakan mulai mencari asupan baru untuk lini tengah mereka dan Frenkie de Jong dianggap cocok sesuai kebutuhan mereka. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pemain Idaman

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen sudah lama mengincar sosok De Jong.

Direktur Olahraga mereka, Hasan Salihamidzic sudah jatuh hati terhadap sang gelandang saat ia masih bermain di Ajax. Mereka sempat mencoba mendatangkannya pada 2019, namun kalah bersaing dengan Barcelona.

Melihat Barcelona yang tengah butuh uang, pihak Bayern Munchen akan memanfaatkan situasi ini untuk membajak sang gelandang.

Bayern Munchen diberitakan harus siap keluar uang dalam jumlah besar untuk merekrut De Jong. Sang gelandang terikat kontrak hingga tahun 2025 di Camp Nou.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 10/12/2020)

Video Populer

Foto Populer