Sukses


Janji Calon Presiden Barcelona Jelang Pemilu: Saya Akan Bikin Lionel Messi Bertahan

Bola.com, Jakarta - Calon Presiden Barcelona, Victor Font, optimistis bisa meyakinkan Lionel Messi untuk bertahan di Camp Nou. La Pulga belakangan ini diisukan bakal hengkang menuju PSG atau Real Madrid.

Lionel Messi sudah ingin meninggalkan Barcelona sejak musim panas kemarin. Ia dilaporkan muak dengan manajemen El Barca yang dalam beberapa tahun terakhir ini sering terlibat konflik internal.

Kontrak Lionel Messi, di sisi lain, bakal habis pada musim panas tahun depan. Artinya, klub manapun bebas untuk melakukan negosiasi dengan megabintang asal Argentina tersebut.

Di tempat terpisah, Victor Font percaya diri bisa mengamankan servis Lionel Messi di Barcelona. Ia bahkan yakin La Pulga bakal pensiun di Camp Nou.

"Saya yakin dengan proyek jangka panjang yang akan saya jalankan di Barcelona, dalam hal ini kasus Lionel Messi, dia akan bertahan, bahkan sampai dia pensiun," kata Font kepada ESPN.

"Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah olahraga nomor 1 di dunia. Bayangkan apa artinya itu. Untuk alasan itu, asosiasi Messi-Barca adalah salah satu yang strategis dan kami harus melakukan segala kemungkinan untuk menjamin asosiasi tersebut tetap hidup."

"Mengingat dia bisa berbicara dengan klub lain pada Januari, menelepon Messi [jika saya memenangkan pemilihan] harus menjadi salah satu prioritas," ujarnya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Rayuan Neymar

Penyerang PSG, Neymar, mengutarakan keinginannya untuk kembali berduet dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi.

"Apa yang sangat saya inginkan saat ini adalah bermain dengan Messi lagi, saya rindu menikmati aksinya di lapangan sebagai rekan setim," kata Neymar kepada ESPN.

"Dia boleh bermain di posisi saya, memainkan peran saya, tidak ada masalah. Yang jelas saya mau bermain dengannya tahun depan. Harus!" katanya lagi menegaskan.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer