Sukses


VIDEO: Jelang Derbi Madrid, Diego Simeone Puji Setinggi Langit El Real dan Zinedine Zidane

Bola.com, Jakarta Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone melemparkan pujian kepada rivalnya, Real Madrid jelang pertarungan Derbi Madrid pada Minggu dini hari nanti (13/12/20). Tidak hanya itu, Simeone juga mengakui kehebatan Zinedine Zidane saat melatih El Real.

Pujian itu disampaikan Simeone pada saat konferensi pers menjelang pertandingan. Menurut Simeone, Real Madrid merupakan tim kelas dunia yang mampu konsisten selama bertahun-tahun. Real Madrid bahkan mampu memanfaatkan pemain tua mereka untuk bisa bermain dan bersaing dengan para pemain muda.

Real Madrid sebagai tuan rumah kini telah kembali mendapatkan rasa percaya diri. Sebab, mereka menang pada dua laga terakhir. Lebih penting lagi, Madrid sukses lolos ke 16 Besar Liga Champions. Sementara itu, tim tamu datang dengan modal yang bagus. Atletico menjadi satu-satunya tim Liga Spanyol yang belum pernah kalah. Pasukan Diego Simeone itu kini berada di puncak klasemen La Liga.

Berikut komentar dari Diego Simeone mengenai Real Madrid dan Zinedine Zidane jelang Derbi Madrid Minggu dini hari nanti.

Video Populer

Foto Populer