Sukses


Jadwal Live Streaming La Liga Spanyol Jornada 13 di Vidio: Tak Sabar Menanti El Derbi Madrileno

Bola.com, Jakarta - Kompetisi Liga Spanyol musim 2020/2021 memasuki jornada 13. Atletico Madrid duduk di puncak klasemen La Liga dengan raihan 26 poin. Los Rojiblancos hanya unggul satu angka di atas Real Sociedad.

Pada Liga Spanyol pekan ini, Atletico Madrid akan melakoni laga El Derbi Madrileno. Pasukan Diego Simeone akan melawat ke markas Real Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. 

Selain rivalitas kedua tim sekota, kemenangan tim tamu dalam laga kali ini akan makin menjauhkan Atletico Madrid dari kejaran Real Sociedad serta Villarreal di peringkat kedua dan ketiga.

Bagaimana pun, laga antartim sekota tak pernah berlangsung biasa-biasa saja. Ada gengsi dan harga diri yang menjadi taruhan. 

Jelang laga, baik Atletico maupun Real Madrid sama-sama berada dalam momentum yang bagus. Hal tersebut membuat duel kali ini diprediksi akan berjalan ketat.

Sementara itu, Barcelona akan menjalani laga mudah dengan menjamu peringkat 17 Levante di Camp Nou. Blaugrana wajib meraih poin sempurna di pertandingan kali ini jika ingin kembali ke klasemen papan atas.

Berikut jadwal dan link live streaming Liga Spanyol ke-13 di platform Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan kami

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-11 di Vidio

Sabtu, 12 Desember 2020

19.55 WIB, Valencia vs Athletic Bilbao

22.10 WIB, Getafe vs Sevilla

Minggu, 13 Desember 2020

00.25 WIB, Huesca vs Alaves

02.55 WIB, Real Madrid vs Atletico

19.55 WIB, Sociedad vs Eibar

22.10 WIB, Real Betis vs Villarreal

Minggu, 14 Desember 2020

00.25 WIB, Elche vs Granada

02.55 WIB, Barcelona vs Levante 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan lengkap, Sahabat Bola.com bisa streaming La Liga Spanyol melalui platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum supaya dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Liga Italia, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIODESEMBER jika ingin langganan paket Vidio Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer