Sukses


Liga Spanyol: Atletico Madrid Tampil Jelek saat Takluk dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid menelan kekalahan 0-2 dari Real Madrid pada laga pekan ke-13 La Liga, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. Pelatih Atletico, Diego Simeone, mengakui jika timnya tampil buruk dalam duel kontra Madrid.

Melawat ke markas El Real di Estadio Alfredo Di Stefano, Atletico Madrid dalam kepercayaan diri tinggi. Joao Felix dkk. tak terkalahkan dalam 26 laga terakhir di Liga Spanyol, dengan perincian 17 kemenangan dan sembilan hasil imbang.

Selain itu, Atletico juga berhasil meraih dua kemenangan beruntun di seluruh ajang, yakni menang 2-0 atas Real Valladolid di La Liga serta membungkam RB Salzburg dua gol tanpa balas di Liga Champions.

Namun nyatanya, Atletico Madrid tak berkutik di hadapan Real Madrid. Hanya melepaskan satu tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan, Atletico akhirnya menyerah dengan skor 0-2 dari Madrid.

Meski menelan kekalahan, Los Rojiblancos masih berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 26. Namun, Atletico Madrid hanya unggul tiga poin atas Real Madrid yang berada di peringkat ketiga.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bermain Jelek

Diego Simeone tak menampik jika Atletico Madrid tampil buruk pada laga kontra Real Madrid. Menurut Simeone, pemain Atletico tidak bermain seperti yang diinginkannya.

"Kami melakukan upaya besar beberapa hari yang lalu (melawan RB Salzburg), ada rasa gugup tentang tersingkir dari Liga Champions. Ada banyak beban emosional, yang tidak saya gunakan sebagai alasan, tetapi itu ada," ujar Simeone.

"Kami bermain buruk hari ini. Pelatih tidak memiliki penjelasan untuk melihat permainan dengan cara terbaik, dan tim tidak melakukan seperti yang sudah saya minta kepada mereka," lanjutnya.

"Sekarang kami harus bermain lagi, kami memiliki pertandingan Copa del Rey (melawan Cardassar) pada pertengahan minggu," ujar pelatih asal Argentina tersebut.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer