Sukses


Liga Spanyol: Koke Akui Atletico Telat Panas saat Dikalahkan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kapten Atletico Madrid, Koke, menyayangkan kekalahan 0-2 yang dialami timya dari Real Madrid pada laga pekan ke-13 La Liga 2020-2021, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. Koke menilai, timnya telat panas.

Atletico Madrid kebobolan dua gol yang dicetak oleh Casemiro pada menit ke-15 dan bunuh diri Jan Oblak pada menit ke-63. Sepanjang pertandingan, Atletico memang kesulitan mengembangkan permainan dan hanya mendapatkan satu tembakan akurat dari lima percobaan.

"Ini adalah kekalahan yang sulit untuk diterima. Pada babak pertama, kami tidak bermain bagus, meskipun pada babak kedua sudah lebih baik," kata Koke seperti dikutip Football Espana.

Kekalahan itu tak memengaruhi posisi Atletico Madrid di puncak klasemen. Pasukan Diego Simeone mengoleksi 26 poin dan unggul tiga angka dari Real Madrid di peringkat ketiga.

"Akan tetapi, inilah sepak bola dan kami harus bangkit. La Liga masih sangat panjang dan kami masih berada di puncak klasemen," tegas Koke.

Atletico Madrid memiliki waktu sepekan untuk memulihkan kondisi. Pada laga selanjutnya, klub berjulukan Los Rojiblancos itu bakal menghadapi Elche pada laga lanjutan La Liga 2020-2021, Sabtu (19/12/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Momentum Kebangkitan

Kekalahan dari Real Madrid menjadi pelajaran berharga buat Atletico Madrid. Momentum inilah yang dianggap Koke sebagai waktu yang tepat untuk melakukan pembenahan.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk merefleksikan dan melihat kami bermain dengan tidak bagus. Jadi, kami harus meningkatkannya dan melanjutkan permainan terbaik," tegas Koke.

Posisi Atletico Madrid berpeluang digusur oleh Real Madrid pada pekan depan. Hal itu terjadi andai Real Madrid mampu mengalahkan Athletic Bilbao pada pertandingan tunda yang digelar Rabu (16/12/2020) dini hari WIB.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer