Sukses


Liga Spanyol: Sedang Onfire, Real Madrid Bertekad Petik 3 Poin Kontra Athletic Bilbao

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao pada laga lanjutan La Liga di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (16/12/2020) dini hari WIB. Madrid yang sedang dalam performa terbaik bertekad untuk mendulang tiga poin kontra Bilbao.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan secara beruntun dalam tiga laga terakhir di seluruh ajang. El Real berhasil membungkam Sevilla (1-0) dan Atletico Madrid (2-0) di La Liga, serta mengalahkan Borussia Monchengladbach (2-0) pada ajang Liga Champions.

Kemenangan atas Sevilla dan Atletico membuat Los Blancos kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 23. Mereka tertinggal tiga poin dari Real Sociedad yang menempati puncak klasemen.

Real Madrid pun berambisi untuk melanjutkan tren positif tersebut ketika menghadapi Athletic Bilbao. Peluang Real Madrid untuk mengalahkan Bilbao cukup besar.

Pasalnya, Los Blancos berhasil merengkuh lima kemenangan dan lima hasil imbang dari 10 pertemuan terakhir kontra Athletic Bilbao. Andai berhasil membungkam Bilbao, Real Madrid memiliki kesempatan untuk naik ke posisi teratas klasemen sementara La Liga.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bertekad Petik Tiga Poin

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut kemenangan menjadi hal wajib bagi timnya pada laga kontra Athletic Bilbao. Namun begitu, Zidane meminta anak asuhnya agar tidak memandang remeh Bilbao, jika tak ingin gagal meraih tiga poin.

"Kami besok akan memperjuangkan tiga angka lagi. Saya rasa dalam laga kemarin itu kami belum memenangkan gelar apapun menghadapi Atletico Madrid," ujar Zidane.

"Kami hanya memenangkan tiga angka dan besok bisa menambah tiga angka lagi. Angka-angka itu sangatlah penting bagi apa yang sedang ingin kami lakukan," lanjutnya.

"Tim berada dalam kondisi yang baik, dengan dinamika yang bagus dan kami ingin terus seperti ini tanpa memikirkan hal yang lain," ucap legenda Timnas Prancis tersebut.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer