Sukses


Liga Spanyol: Zinedine Zidane Tuntut Isco Bekerja Lebih Keras Jika Ingin Jadi Starter di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui jarang memberikan Isco kesempatan untuk tampil. Oleh karena itu, Zidane meminta gelandang asal Spanyol itu agar bekerja lebih keras lagi jika ingin menjadi starter di Madrid.

Sejak Zinedine Zidane kembali menangani Real Madrid pada Maret 2019, Isco tak selalu menjadi pilihan utama. Pada musim ini, pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez tersebut baru tampil dalam sembilan pertandingan, yang tiga di antaranya bermain sebagai starter.

Lebih sering menghangatkan bangku cadangan membuat Isco gerah. Mantan pemain Malaga tersebut ingin angkat kaki dari Real Madrid pada bursa transfer musim dingin tahun depan.

Demi bisa merealisasikan keinginannya untuk pergi, Isco melalui sang ayah dan agennya telah menemui direksi El Real. Adapun Real Madrid disebut-sebut tak akan menghalangi keinginan pemain berusia 28 tahun itu untuk hengkang ke klub lain.

Sejumlah tim Eropa tertarik menampung Isco, satu di antaranya adalah Everton. Manajer The Toffees, Carlo Ancelotti, membutuhkan tenaga sang pemain untuk menghuni pos di lini tengah.

Ancelotti bukan sosok yang asing buat Isco. Don Carletto pernah mengandalkan Isco ketika masih duduk di kursi pelatih Real Madrid dari 2013 sampai 2015.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Harus Bekerja Keras

Zinedine Zidane mengakui jika Isco merupakan satu di antara pemain penting di Real Madrid. Legenda Timnas Prancis itu pun berharap Isco bisa bekerja lebih keras lagi demi bisa menjadi starter di Madrid.

"Dia akan menjadi seorang pemain yang penting. Memang benar akhir-akhir ini dia tidak terlalu sering turun bermain dan saya tidak banyak memberikan kesempatan padanya untuk membuktikan kemampuannya sebagai pemain," ujar Zidane.

"Saya merasa tidak enak dengan para pemain, karena saya sangat menyayangi mereka dan saya tidak akan pernah melupakan apa yang telah saya jalani bersama dengan mereka," lanjutnya.

"Apa yang harus dia lakukan adalah apa yang sedang dilakukan, bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan lagi, mengenai apa yang diperbincangkan orang diluar, saya tidak dapat memberikan komentar karena kami tidak dapat mengontrol apa yang dikatakan orang diluar," lanjutnya.

Sejauh ini, Isco telah bermain dalam 316 pertandingan bersama Real Madrid sejak tiba dari Malaga pada 2013. Dari 316 laga tersebut, dia mencetak 51 gol dan 54 assist. Bersama Madrid, Isco telah memenangkan dua gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer