Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona Vs Real Sociedad

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menjamu pemimpin klasemen Real Sociedad di La Liga 2020/21 tengah pekan, Kamis (17/12/2020). Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Ini adalah pertandingan pekan ke-19 yang jadwalnya 20 Januari 2021, tapi dimajukan seiring partisipasi kedua tim di ajang Supercopa de Espana.

Akhir pekan kemarin, Barcelona menang 1-0 menjamu Levante lewat gol tunggal Lionel Messi. Namun, kemenangan itu belum cukup untuk membawa Barcelona meninggalkan papan tengah.

Di lain pihak, Sociedad bermain imbang 1-1 menjamu Eibar. Sociedad unggul lewat gol Ander Barrenetxea di menit 20, tapi kebobolan gol balasan di menit 65.

Sociedad memimpin klasemen dengan 26 poin, sama dengan Atletico, tapi Sociedad sudah memainkan dua pertandingan lebih banyak. Sementara itu, Barcelona baru mengumpulkan 17 poin dari 11 pertandingan.

Barcelona masih jauh dari papan atas. Hanya kemenangan demi kemenangan yang bisa mendongkrak posisi pasukan Ronald Koeman.

Dalam laga kandangnya melawan Real Sociedad di La Liga musim lalu, Barcelona menang lewat gol penalti Lionel Messi menit 81'. Sanggupkan Barcelona kembali menjinakkan Sociedad di Camp Nou?

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Barcelona vs Real Sociedad hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer