Sukses


Tutup Tahun, La Liga Gelar Kampanye Kick Out 2020 di Yogyakarta

Bola.com, Jakarta - Sambut akhir tahun dan Natal, La Liga akan tetap memberikan hiburan kepada pencinta Liga Spanyol, khususnya di Indonesia. Dengan tema Kick Out 2020, Yogyakarta terpilih sebagai kota penyelenggaraan kampanye tersebut.

Ya, 2020 merupakan tahun yang begitu menyesakkan buat seluruh orang di dunia. Oleh karena itu, La Liga berharap bahwa 2021 akan jadi tahun yang lebih baik.

Lewat kampanye Kick Out 2020, La Liga akan tetap memberikan hiburan pada libur Natal dan Tahun Baru berupa suguhan pertandingan-pertandingan menarik di pentas Liga Spanyol. Yang lebih istimewa, Yogyakarta akan berpartisipasi penuh.

Dalam kampanye ini, LaLiga akan menggelar beberapa pertandingan di musim libur Natal dan Tahun Baru, dan ada beberapa pertandingan menarik, di antaranya Valencia vs Sevilla (22/12/2020), Real Sociedad vs Atlético de Madrid (22/12/2020), Villarreal CF vs Athletic Club (22/12/2020), Sevilla FC vs Villarreal (29/12/2020), dan derbi Basque antara Athletic Club vs Real Sociedad pada malam Tahun Baru (31/12/2020).

Pertandingan-pertandingan tersebut dipastikan akan meramaikan suasana liburan para penggemar La Liga di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Sebagai salah satu tujuan wisata terbesar di Indonesia, masyarakat Yogyakarta terkenal tidak saja dengan keramahannya tapi juga kecintaannya pada sepak bola. Keramahan mereka yang terkenal kepada sesama sejalan dengan salah satu nilai La Liga yaitu merangkul semua orang melalui sepak bola.

Kecintaan mereka terhadap sepak bola dibuktikan dengan keberadaan beberapa klub sepak bola di kota Yogyakarta. Selain itu, kota Yogyakarta juga berhasil menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia karena budaya dan tradisinya yang sangat kental, yang jarang ditemui di kota lain.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bekerjasama dengan Komunitas Skuter

Untuk kampanye ini, La Liga juga bekerjasama dengan komunitas skuter, di mana para anggota komunitas ini akan menghias skuter mereka dengan warna dari tim-tim LaLiga yang bervariasi.

Candi Prambanan dipilih untuk menjadi lokasi kampanye. Candi ini merupakan candi Hindu terbesar di Indonesia dan terbesar kedua di Asia Tenggara. Candi Prambanan merupakan lambang warisan budaya Indonesia sekaligus ikon Yogyakarta yang dijuluki sebagai ibu kota budaya Jawa.

Di sekitar Candi Prambanan, La Liga akan memasang instalasi yang turut merayakan penutupan tahun ini. La Liga juga akan melakukan beberapa pertunjukkan, video mapping, 3D art installation, dan video especs.

La Liga berharap bahwa kampanye ini dapat memberikan kebahagiaan dan keseruan bagi para penggemarnya di seluruh dunia, dan membuka lembaran baru untuk tahun yang baru.

Selain itu, kampanye ini diharpkan memperkuat hubungan La Liga dengan para penggemarnya di Indonesia.

Video Populer

Foto Populer