Sukses


VIDEO: 4 Gol yang Tercipta dalam Laga Seru Liga Spanyol, Barcelona Vs Valencia

Bola.com, Barcelona - Salah satu laga seru tersaji pada pekan ke-14 Liga Spanyol 2020/2021. Pertandingan tersebut yaitu antara Barcelona melawan Valencia yang digelar di Camp Nou, Sabtu (19/12/2020) malam hari WIB.

Valencia unggul lebih dulu pada menit ke-29. Carlos Soler mengirimkan bola dengan umpan lambung dari sepak pojok. Mouctar Diakhaby menyambut bola tersebut dengan tandukan kepala. Bola mengarah ke sisi kiri dalam gawang. Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen tidak mampu menghalau bola yang mengalir deras.

Pada masa injury time babak pertama, tepatnya menit 45+4', Lionel Messi mengubah skor menjadi imbang 1-1. Gol berawal dari eksekusi penalti Messi yang berhasil dihalau kiper Valencia, Jaume Domenech. Bola muntah kemudian disambar Jordi Alba dan mengenai kaki pemai Valencia. Bola menjadi melambung, yang kemudian disambar Messi dengan tandukan kepala.

Babak kedua, Barcelona berbalik unggul pada menit ke-52. Ronaldo Araujo menorehkan gol fantastis dengan tendangan gunting. Gol terjadi setelah bola liar berada di dalam kotak penalti lawan. Araujo memanfaatkan peluang dengan melakukan tendangan spekulatif. Bola bersarang di dalam gawang Valencia dan skor menjadi 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Valencia secara mengejutkan bisa menyamakan skor pada menit ke-69. Gol dicetak Maximiliano Gomez setelah menerima umpan tarik dari Jose Gaya di dalam kotak penalti.

Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan Barcelona kontra Valencia berakhir. Seperti apa gol-gol yang tercipta dan torehan fantastis dari Ronald Araujo? Cek dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer